01. PINDAH?

267 83 59
                                    

Haii semua, apa kabar? Semoga baik ya hari ini

Jangan lupa bersyukur, Oke!!

Ritualnya udah belum?

Absen dulu coba!

*baca ini hari apa?

*lebih suka minuman dingin atau panas?

*lebih suka minuman dingin atau panas?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01. PINDAH?

Menuruni tangan satu persatu, kedua tangannya digunakan untuk merapikan rambut, mencepol rambut dengan asal membuat beberapa anak rambut pun ikut keluar.

"Guten morgen allerseits,"  ucap nya sambil tersenyum, tak lupa mencium pipi dua orang yang melihat dengan senyuman juga.

(Selamat pagi semuanya)

"Guten morgen zu lieb."  jawab mereka bersamaan, tatapan sedih terpancar dari mata mereka. Meski begitu mereka masih tetap tersenyum.

(Selamat pagi juga sayang)

"Kalian belum makan kah?" tanya nya yang melihat meja makan di depan nya ini belum tersentuh sama sekali.

Keduanya bersamaan menggelengkan kepala sambil terkekeh.

"Mengapa kalian menunggu ku?" tanya nya lagi dengan perasaan tidak enak, jika tau begitu dia akan lebih cepat turun ke bawah nya.

"Ada yang ingin kami sampaikan kepadamu, sayang." jawab seorang pria tua. Percaya tidak kah kalian, wajah pria itu meskipun sudah berumur masih terlihat tampan dan juga gagah. Williams Davidson Lorraine merupakan orang penting di Negeri nya.

"Apakah itu?" tanyanya penasaran.

"Wir hoffen, Sie können es akzeptieren,"  ucap seorang wanita tua yang juga menatap nya dengan sayang, wajah nya sangat cantik, jika orang lain melihat akan merasa minder. Meskipun sudah menginjak usia tidak muda lagi, wajah wanita ini masih terlihat sangat cantik. Sellina Lie Lorraine namanya.

(Kami harap kamu dapat menerimanya)

"Oma, ada apa? Jangan membuat ku penasaran." tanyanya menatap mereka meminta penjelasan.

"Kamu harus kembali ke sana." ucap laki-laki tua sambil memalingkan wajah.

"Kemana Opa?" Laki-laki tua yang di sebut Opa itu menatap gadis didepannya dengan sedih, terlihat kebingungan dari bola mata gadis itu.

RELATIONSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang