Haii!! Apa kabar? Semoga baik ya.
Jangan lupa bersyukur untuk hari ini!!!
Ritualnya udah belom, udah? Makasih!!
Selamat menunaikan ibadah puasa buat kalian yang menjalankan!!!
Absen dulu coba!
*Udah berapa kali bolong puasa?
*Apa makanan yang wajib saat buka puasa?
05. ADALIA GENOVERA DANASTRI
Sekarang kantin terlihat ramai meskipun sudah waktunya memasuki kelas. Di ramaikan dengan banyaknya siswa laki-laki untuk sekedar bercanda ria dan mengisi perut."Mbok, mie kuah satu di campur telor, cabe rawit nya lima, tapi jangan pakai minyaknya ya!" teriak seorang cowok dengan rambut yang sedikit ikal.
Alpian Daffin Ivander seorang cowok tampan, dengan kapasitas akhlak yang minim, memiliki humor berstandar gopean, dan tingkat kewarasan sekitar 0,01 cm. Merupakan incaran para wanita karena ketampanannya, salah satu inti RANGE Angkatan 5 sebagai keamanan geng, anggap saja satpam. Karena ketampanannya itu menjadikannya dia sombong dengan membuat gelar Fuckboy di dirinya, tapi akan berubah menjadi Sadboy bila bertemu dengan Jovita Kalila Adiba gadis satu-satunya yang berani menolak pesonanya.
"Kenapa gak pernah mau pakai minyaknya mas Pian?" tanya wanita tua yang di ketahui namanya Mbok Liyot sambil mengupas bungkus mie.
"Kalo pakai minyak, malah buat gak enak rasa kuah mie nya Mbok." ucap Pian sambil main HP.
"Mbok, gak buat pisang goreng?" tanya seorang cowok sambil merapikan rambut nya kebelakang.
"Ada mas, ini Mbok baru angkat dari penggorengan. Hati-hati masih panas," katanya sambil menuangkan banyak pisang goreng di salah satu tempat. Pisang goreng milik Mbok Liyot itu sangat di sukai banyak siswa maupun guru, jadi tak heran jika setia hari ia membawa banyak tandan pisang ke sekolah.
"Emang paling enak pisang goreng punya Mbok doang." Pujiannya karena memang benar pisang goreng buatan Mbok Liyot sangat pas di lidah para murid selama ini, sudah 7 tahun mbok Liyot jualan di SMA Anggara dan pisang goreng nya itu masih tetap menjadi favorit.
Liam Sakka Rai seorang cowok tampan dengan tinggi kewarasan di bawah rata-rata, sangat menyukai lagu dangdut, menjuluki dirinya sendiri sebagai 'King Hobah' malah membuatnya jadi inceran banyak cewek cantik, memiliki sifat mirip dengan Pian membuat mereka seperti sendal jepit selalu bersama. Merupakan inti RANGE Angkatan 5 sebagai sekretaris membuat nya bebas mencatat apapun yang dia inginkan, seperti kegiatannya sehari-hari meskipun sangat tidak penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHIP
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} •Mohon dimaklumi bila chapter awal yg masih acak acakan, karena semakin lama mengikuti alurnya, semakin rapi penulisan nya, karena yg bagus Butuh proses untuk maju. WARNING!! Sedikit mengandung bahasa kasar, bagi kali...