PROLOG

384 88 49
                                    

Haii apa kabar? Semoga baik ya ... aamiin

SELAMAT DATANG DI RELATIONSHIP NEW VERSION!!

Ritualnya udah belum?

Absen dulu coba!

*Jam berapa baca ini?

*Lebih suka mie goreng atau mie kuah?

*Lebih suka mie goreng atau mie kuah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

00. PROLOG

Pagi yang cerah di tambah udara sejuk serta pemandangan alam yang indah menghiasi kamar seorang gadis yang baru saja terbangun dari mimpi indahnya di malam tadi.

"Hoammm...." gumam nya sambil mengucek-ucek mata, guna memperjelas penglihatan nya.

"1 menit 15 detik, kamu telat bangun dari jam yang sudah di tentukan, sayang." ucap laki-laki dengan pakaian santai sembari duduk di salah satu sofa dengan satu kaki di angkat ke atas paha, melihat kearah gadis di depannya dengan malas.

"Astaga! Kamu ini." ucap nya kaget dengan wajah kesal.

"Apa?" tanya laki-laki itu dengan menaikan salah satu alis tebal milik nya.

"Tidak sopan. Kamu pikir kamu siapa berani masuk kamar aku, seenaknya!" ucapnya sambil berdiri serta melipat kedua tangan di atas perut dengan kesal.

"Aku adalah calon suami mu, sayang," ucap nya dengan tersenyum tak lupa mengedip sebelah mata untuk menggoda.

Memutar bola mata malas. "Tingkat kepercayaan dirimu semakin hari semakin bertambah ya?" tanya nya dengan sinis.

"Kamu tidak percaya kah? Akan aku buktikan nanti." ucapnya angkuh sambil berdiri. Mencubit hidung gadis itu dengan gemas.

Menepis kasar tangan itu sembari melotot. "Sepertinya kamu lupa. Akan aku ingatkan lagi, kamu adalah sepupuku, bagaimana bisa kamu memiliki ku. Otak yang kamu bilang cerdas itu sudah bodoh kah?" tanyanya malas, laki-laki ini tidak pernah berubah selalu saja begitu.

"Baiklah jika seperti itu, anggap aku sebagai teman hidup mu saja," jawab nya lagi, namun sekarang senyuman manis terlihat di wajahnya.

Sungguh menjijikkan.

"Jika kamu tidak pergi dari sini sekarang juga, aku tidak akan menjamin wajahmu yang banyak wanita bilang tampan itu masih akan tetap baik-baik saja!" kesal nya dengan tatapan tajam.

"Baiklah sayang, aku menunggumu di bawah."

"Kau gila!" Cibir nya menatap jijik tanpa memperdulikan ucapan laki-laki itu, mengambil handuk dan segera bergegas memasuki kamar mandi yang tersedia di dalam kamar besar miliknya.

Sekita 15 menit membersihkan diri, sekarang dirinya sudah cantik hanya dengan menggunakan baju santai, memutuskan untuk segera turun ke bawah untuk menemui kakek dan nenek tercinta.


~To Be Continued~

***

Dorr!! Dorr!! Dorr!!

Gimana sama prolog nya, beda banget kan sama yang versi lama.

Fiuw mau minta jangan bawa-bawa versi yang lama di karakter ini ya, kan pasti ada tuh yang bilang gini

: ih kemaren aku baca gak kek gini loh.

: lah kok beda lagi sih?

Kan ini versi baru sayang, jadinya bakalan beda sama yang lama dong, jadi aku minta untuk tidak bawa-bawa alur cerita yang lama di versi sekarang.

Anggap saja kalian lagi baca cerita baru, Oke?

Buat yang masukin RELATIONSHIP versi lama di library, jika penasaran dengan versi barunya bisa baca ulang ya!

Next gak nih?

Jangan lupa follow akun wattpad Fiuw ya, biar kalian terus dapat informasinya.

Follow IG:

Arfntf_14
By_wattpadfii_

Salam 7 love. ❤🧡💛💚💙💜🖤

 ❤🧡💛💚💙💜🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RELATIONSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang