"se manem se manem se manem"
Seorang perempuan (katanya) cantik dengan rambut pendek kebiruan sedang bersih-bersih kamar kos barunya sambil nyanyi lagunya aitijeu.
Ryujin, nama perempuan itu.
"Ujinn... Lo udah selese beloomm?"
"Dikit lagi, Jii"
Yeji. Temen se-SMA, se-kampus, dan se-kos Ryujin. Mereka baru saja pindahan ke kos baru di Solo, karena dua hari lagi mulai masuk kuliah sebagai maba.
"Udah buka grup cmiwiw belom?"
"Belom. Ada apa?"
"Nanti malem anak-anak ngajakin kumpul di janjiw. Ntar kita berangkat boncengan aja"
"Siap kawand"
Setelah itu, Yeji balik lagi ke kamar dia, sebelah kamar Ryujin.
"Alhamdulillah ya Allah. Kamar ujin sudah bersih dan rapi"
Ucul ya:')
Setelah itu, Ryujin ambil baju ganti terus mandi di kamar mandi dalam kamarnya.
🌼🌼🌼
"Duduk di mana?" - Ryujin
"Sana aja yok. Gue bilangin anak-anak di grup" - Yeji
Ryujin sama Yeji menuju ke meja payung di luar cafe setelah pesen makanan dan minuman. Mereka berdua dateng duluan.
Satu per satu temen-temennya Ryujin dateng. Ada tiga orang temen Ryujin yang datang.
Lia, Chaeryeong, sama Yuna.
Jadi kalo diitung, ada 5 orang cewek yang cangtipnya minta ampun.
Mereka itu temen se-SMA. Dan yang ajaib lagi, mereka satu kampus, tapi beda jurusan.
Mereka mah tim swasta setelah mendapatkan kalimat "Tetap Semangat dan Jangan Putus Asa".
Jurusan yang diambil Lia itu hukum, Yeji HI, Chaeryeong manajemen, Yuna DKV, dan Ryujin arsitektur.
"Senin kita mulai masuk ya?" - Chaeryeong
"Ho'oh. Mana gue disuruh pagi lagi" - Lia
"Mana kita misah lagi gedungnya. Jadi kalo ketemu di kampus ya agak susah" - Yeji
"Gedung teknik arsi-sipil sama dkv lumayan deket" - Ryujin
"Tapi ya jauh juga" - Yuna
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐀𝐊 𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 - 𝘚𝘰𝘯𝘨 𝘔𝘪𝘯𝘨𝘪✔️
Fanfiction"KAK AMIIINNGG" - Ryujin "HEH SARIP, GUE MINGI YAA" - Mingi © 𝐉𝐮𝐧𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟎