Mingi dan Yunho keluar dari kelasnya yang baru saja selesai dan menuju parkiran motor. Mingi mendadak berhenti, padahal motornya tidak terparkir di situ. Dia melihat seseorang dari kejauhan.
"Gi, temenin gu- loh Lo ngapain di situ?" Kata Yunho yang kebingungan karena Mingi berada jauh di belakangnya. Yunho menghampiri Mingi.
"Kenapa?" - Yunho
Mingi masih diam tapi matanya memandang lurus ke depan. Yunho mengikuti arah mata Mingi.
"Cowok itu siapa?" - Mingi
"Soobin namanya" - Yunho
Ya. Mingi melihat Ryujin, boncengan sama Soobin.
"Bentar bentar gue kok denger suara kretek kretek ya?" Kata Yunho dengan mendekat ke dadanya Mingi.
"Ooh di sini ternyata. Cemburu kan Lo" - Yunho
Mingi memutar bola matanya malas kemudian meninggalkan Yunho.
"Heh setan. Malah ninggalin" kata Yunho sambil menyusul Mingi.
Cemburu? Iya. Gue cemburu - Mingi
"Jin, menurut Lo gimana?" - Soobin
"Ya nggak apa-apa. Menyukai itu hak semua orang" - Ryujin
Ryujin dan Soobin sedang berada di cafe. Tadinya mau nugas, malah jadi sesi curhat. Sama-sama lagi suka sama orang ceritanya.
"Lo cepet banget bisa move on dari gue?" - Ryujin
"Iya dong. Masa gue ngejar orang yang sukanya sama orang lain? Capek tau" - Soobin
"Dasar cowok" - Ryujin
"Iyeee cowok serba salah dah" - Soobin
"Hehe canda"
Ryujin menyeruput minumannya, seret daritadi ngobrol mulu.
"Menurut gue, Kak Mingi suka sama Lo" - Soobin
"Masa sih?" - Ryujin
"Ya menurut Lo? Lo malem-malem diajak makan keluar, dikirimin capcin tiba-tiba, nge-chat Lo hampir setiap hari. Terus ngajakin lo ke Jogja, berdua, nginep lagi. Itu tandanya dia ada rasa sama Lo" kata Soobin macem nge-rap.
Ryujin diam. Ia berpikir sambil memasukkan bukunya ke tas.
Apa bener Kak Mingi suka sama gue? - Ryujin
"Nggak tau deh, Bin. Tunggu kelanjutannya aja. Balik aja yuk" - Ryujin
"Yaudah yuk" - Soobin
🌼🌼🌼Ryujin sedang berada di meja belajarnya. Nggak, dia lagi nggak belajar. Lagi stalk akun sosmednya Mingi. Monmaap Ryujin lagi tahap pertama bucin.
"Lohh.. hari ini dia ulang tahun?" - Ryujin
Yap. 9 Agustus. Tanggal lahir Mingi.
Tanpa pikir panjang, Ryujin mengambil jaket. Memakai sepatu Vans hitam putih kesayangannya, mengambil helm, dan kunci motornya. Ryujin keluar kamar, setelah itu berlari menuju motornya. Ia menyalakan mesin motor kemudian gasss keluar.
Ryujin masuk di supermarket terdekat. Ia berhenti sebentar.
Bentar.. gue ngapain ke sini? Sendirian lagi. Apa bener ya kalo bucin kek begini? Tapi kan gue belom bucin-bucin amat. Ah tau ah - Ryujin
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐀𝐊 𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 - 𝘚𝘰𝘯𝘨 𝘔𝘪𝘯𝘨𝘪✔️
Fanfiction"KAK AMIIINNGG" - Ryujin "HEH SARIP, GUE MINGI YAA" - Mingi © 𝐉𝐮𝐧𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟎