Sepuluh | Tumben

535 37 44
                                    

Hanya karna satu orang, pribadi seseorang dapat berubah dalam sekejap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya karna satu orang, pribadi seseorang dapat berubah dalam sekejap.

-Ayundya Hayura

••••

❤: How are you, Darling? 02:15 am.

Melihat notif itu, Dirga memutuskan untuk tidur. Karna untuk beberapa hari ke depan, mungkin Dirga tak akan mengacuhkan Shilla, kecuali jika Shilla bersedia meminta maaf kepadanya.

Hari ini adalah hari yang menurut Dirga spesial karna hatinya sudah tersakiti oleh Shilla. Bayangkan saja, selama Dirga pacaran dengan Shilla, belum pernah ada yang namanya 'Shilla dekat dengan cowok lain'. Oleh sebab itu, Dirga sangat marah ketika melihat kejadian sore tadi.

Dengan bayangan Shilla yang terus berputar-putar dipikiran Dirga, dia terus berusaha untuk tidur. Akhirnya, setelah beberapa jam berusaha, ia pun masuk ke dalam dunia mimpinya.

••••

Jangan salahkan Dirga, jika ia terlalu baperan.

Jangan salahkan Shilla, karna ia terlihat bahagia bersama cowok lain.

Jangan salahkan perempuan misterius itu, karna ia dihamili oleh Nichol.

Jangan salahkan Nichol, jika ia mempermainkan beberapa hati wanita. Pasti ada sebabnya.

Jangan salahkan Yura, karna ia membenci keluarganya.

Di dalam kisah hidup seseorang, pasti mempunya beribu-ribu kisah. Ada yang hidupnya glamor karna terasa memiliki segalanya, padahal itulah yang akan membuatnya jatuh. Ada yang merasa miskin, oleh sebab itu ia harus berusaha lebih keras, dan berakhir dengan hidup yang bahagia karna usahanya.

Ada kisah cinta yang rumit, dan membuat kita harus berpikir lebih dewasa agar semuanya berjalan dengan baik. Ada dendam, dan membuat seseorang menjadi jiwa yang gelap. Ada pengkhianatan, yang akan membuat seseorang menjadi kacau separah-parahnya.

Tiap orang memiliki rahasia masing-masing. Dan rencana yang sudah terpikirkan oleh mereka.

Siapa dalangnya? Siapa pemeran protagonisnya? Serta siapa pemeran antagonisnya?

Lihat saja cara mereka bermain. Perlahan-lahan semuanya akan terkuak.

Dan dalang dari semua ini ... siapakah dia?

••••


3 hari kemudian ....

"YURAAA!! BANGUUN!!"

Pemilik nama yang terus diteriaki Caramel itu tak sedikitpun bergerak. Apakah ia masih bermimpi? Ataukah ia sudah mati? Atau mati suri? Ohh, tidak! Pikiran Caramel sudah mulai aneh-aneh saja.

DIRGAHAYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang