🎧Now playing|Astrid S x Brett Young - I Do🎧
Saat diri ini bertemu dengan sesosok makhluk halus lagi.
- Dirga Bhayangkara.
••••
"Ini Bun, Gaga lebihin belinya." Dirga menyerahkan plastik yang berisi pesanan bunda-nya tadi.
"Uuu ... anak bunda baik deh, besok bonus nemoy buat kesayangan bundaa."
Dirga tertawa kecil, "money Bundaa."
Dira tertawa lepas, "Haha... iyaa iyaa, mau gak? "
"Gak usah, emangnya Gaga masih anak kecil yang suka dikasih bonus uang apa."
"Ya udah... kapan-kapan Bunda kasih kamu kejutan deh."
"Gak mau nonton Drakor? "
Dira yang tersadar langsung mencubit pipi anaknya gemas, "Anaak bundaa tau ajaaa sih... ya udah, bunda ke kamar dulu ya.. Saranghae!! " Dira langsung meninggalkan putranya di teras.
"OH IYA DIRGAA!! OPPA KAMU BILANG.. BESOK PERGI KE RUMAH DIAA!! " Suara nyaring Dira menyebar luas dari kamarnya, Dirga yang merasa telinganya berdengung langsung meringis, "Emak-emak suaranya di atas klakson, "
Emak paling top!!
••••
"Ra!! Buruaan ...." Caramel yang sedari tadi menunggu Yura merasa bosan.
"Iyaaa!!" Yura bergegas memakai sepatunya dan langsung berjalan keluar ke arah gadis manis yang berdiri di dekat pintu apartemen.
Gadis itu terlihat cemas, seperti akan ada sesuatu yang terjadi nanti.
"Lo kenapa sih, Mel?? Risih amat. "
"Gue tadi di telepon sama Nichol, dia nanyain ke gue kalo lo beneran ada acara keluarga apa nggak? Dann so, gue langsung jawab iya ... tapi, dia ragu sama jawaban gue, dan katanya lagiii ... Lo bakal disamperin ke apartemen."
Yura mendengus kesal, "lo sihh ... gak hoki ngejawab pertanyaan si Nichol, sekali boong aja langsung ketahuan sama dia."
"Yaa sorry ... abisnya pas di rumah tadi gue lagi main-main sama Kitty, sekalian fotoin dia yang udah wangi abis gue mandiin."
"Kitty?"
Caramel menyodorkan ponselnya kepada Yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGAHAYU
Novela Juvenil[PLAGIATOR JANGAN MENDEKAT!⚠️❌] [REVISI SETELAH TAMAT] •••• "Ga, gue bingung. Sebenernya gue itu di dunia ini ada gunanya gak sih? Hidup gue rasanya gak berarti. Apa gunanya coba, kalo gue hidup tapi gak ada lagi yang ngasih gue kasih sayang," ucap...