"Haha.. kau pikir semudah itu hmm.. wanita busuk seperteimu seharusnya hidup dalam neraka yang paling dasar. Bukan disini."
"Eohh kau pikir begitu seharusnya kalian lah yang masuk ke neraka karena hasil yang membuatmu buruk rupa"
.
.
.
.
.
Kini Namjoon mulai mengerti, kenapa dirinya bisa seperti ini--karena panah itu. Dirinya bagaikan ditendang kedasar lautan. Dia hanyut dalam kemarahannya, sisi dirinya yang tenang telah hilang beberapa jam yang lalu karena wanita busuk itu.
Namjoon masih mengejarnya, sampai wanita itu sadar posisinya sekarang sadar ada dimana. Namjoon yang sudah menahan leher wanita itu seakan akan mati kutu. 'kenapa dia tersernyum ?'batinnya.
"Kau tahu Namjoon-ssi dirimu sudah masuk perangkapku" yang dipandang hanya mengerutkan dahi.
Tiba-tiba saja banyak sekali prajurit yang ada disekelilingnya. Namjoon yang melihat itu semakin geram. Kali ini dia benar benar muak akan semuanya.
"Maumu Apa sekarang Althena???!!!" Namjoon benar benar murka kali ini.
"Mauku... aku hanya ingin membunuh ratu kalian. HAHAHA" sarkas Althena.
"Baiklah kalau itu maumu aku akan lakukan, tapi sebelum itu kau harus mati dulu" tegas Namjoon. Bekas taring yang ada dileher althena berubah menjadi hitam dan membakar tubuhnya. Dia menyerang prajurit-prajurit yang ada di sekitarnya.
Sekali dia mendapatkan sayatan ditubuh lengan kaki sampai wajahnya. Pergulatan mulai menggila ketika ada seseorang menancapkan pisau didadanya.
Sekarang waktunya dia benar benar marah akan semuanya. PANGERAN THEMIS MARAH BESAR
~~SKIP~~
Jungkook membawa lari kekamar Seokjin, Nimji semakin menggeram
"AKHHHH..." semuanya tidak sanggup melihat sang Ratu kesakitan.
Seokjin memeriksa bagaimana kondisi Nimji sekarang. Nimji yang masih berbaring disana dengan menggeram tiba tiba berhenti. Semua melihat itu semua tak terkecuali Jungkook yang melihat istrinya hampir sekarat gegara Raja Iblis itu.
"H-Hyungg.. kenapa dia..??"
"Namjoon.. " semua menoleh kearah Jimin
"Apa maksudmu Park Jimin ?" Hyuna seakan tidak tahu malah memberontak Jimin
"Kekuatan Nimji berada pada Tubuhnya sekarang. Dia sedang melawan prajurit prajurit Anemoi dan Althena"
"Mwo?!!" Hyuna seakan tidak terima dia berlari keluar
"YAKK MIN HYUNA!! MAU KEMANA HEYY!!" adiknya selalu saja bersikap seperti itu seakan akan Namjoon akan mati saja
"Aishh.. Aku harus mengejarnya" semua semakin kebingungan ketika Yoongi sudah berlari mengikuti Hyuna
"Aku akan mengikutinya kali ini" semua melihat Jungkook, karena tiba tiba melihat dia berubah menjadi semakin ganas.
Taehyung yang hendak menghentikan dia, malah ikut terseret kedalam tingkah laku Jungkook. Jimin mengikuti Taehyung dan Jungkook dari belakang dengan kepakan sayapnya. Sekarang hanya tinggal Hoseok dan Seokjin yang menunggu Nimji Sadar.
"Nimji adalah wanita kuat. Dia tidak akan membiarkan jiwanya hancur lagi." itulah kata kata yang Hoseok dengarkan dari bibir Seokjin
"Semoga kita bisa menjaganya sampai mereka kembali"
TBC
YUhuuuu akhire kembale lagee..
Pendek yaa.. ?? mian kalo pendek readers soalnya aku mau siap siap pindahan jadi nggk sempet mampir kesini kemaren...
Semoga besok bakal jadi dahhh ngetik lagii .. bye byeee sayang semuanyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Reine Thèmis Lustitia END
FantasyTanpa aku ketahui disetiap hariku aku menemukan Hal Hal yang selalu membuatku ganjal sampai pada akhirnya aku menemui pria pria yang mampu membuatku terpengaruh dan masuk dalam kehidupannya. Mereka mengenalkan kebiasaan mereka disetiap harinya samp...