Kak Seokjin

7.3K 398 15
                                    

"Kak Seokjin mau nggak nikah sama aku? Tapi nanti!" Ujar Gadis itu dengan semburat pipi yang memerah. Sontak membuat pria tinggi yang berdiri itu tertawa terbahak-bahak. Lucu saja mendengar penuturan gadis kecil yang memiliki rambut hitam panjang tergerai.

Usai tertawa, Kim Seokjin lantas menatap gadis yang tingginya hanya sedadanya. Lalu mengelus lembut rambut gadis itu pelan.

"Dek, lulus SMP dulu ya? Usai itu, baru memikirkan tentang pernikahan."

Dada gadis itu bergemuruh. Belum, ia belum pernah merasakan hal semacam ini sebelumnya dan entah kenapa ucapan itu keluar begitu saja.

"Yaaaa! Kim Jisoo! Dipanggil Mama. Kenapa kamu disini?" Namjoon, Kakak laki-lakinya datang dengan membawa Playstation ke ruang bermain.

"Kamu kenapa sih disini? Kerjakan PR sana! Ganggu Kakak sama Kim Seokjin saja."

Kim Jisoo menatap malas Namjoon lalu bibirnya merajuk kedepan.

"Kak Seokjin, jangan dengerin Kak Namjoon! Terus jangan bilang-bilang rahasia kita oke?"

Gadis itu lalu berlari keluar dari ruangan, menghilang ketika berbelok ke tangga bawah.

Namjoon menatap kawannya bingung.

"Kenapa sih dia?"

Lalu Seokjin tersenyum dengan bibir yang dikulum, "Hahahaha enggak, adik kamu lucu juga ya?"

***
Tbc

Paper Rings (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang