S A T U

861 40 4
                                    

"Salshabilla Adriani Lo bisa cepetan ga sih"umpat Aldy kesal menunggu tetangga sahabat musuh moodboster nya itu.Begitu banyak jabatan yang dipegang gadis bernama Salshabilla Adriani itu.

Aldy tetap mengetok ngetok pintu kamar Salsha dengan geram.Dia melihat jam yang  melingkar di tangannya.

"Busettt dah bisa telat ini"gerutu Aldy pada diri sendiri.

Aldy kembali kepada kegiatannya menggedor gedor pintu kamar Salsha.Memang setiap hari inilah kebiasaan dia.

"Salll Lo keluar atau gue depak Lo dari Kartu Keluarga"ucap aldy kini yang mulai kehilangan kesabaran.

Knop pintu berputar menandakan pintu akan segera dibuka.Aldy bersiap siap berkacak pinggang untuk mengomeli Salsha.

Tapi belum juga dia mengeluarkan suara.Salsha sudah duluan mengomel balik kepada dirinya.

"Apa tadi gue denger Lo mau depak gue dari KK,,eh nyadar pak kita beda keluarga enak aje Lo ngeluarin gue dari keluarga gue.Elo siapa"ucap Salsha yang malah kesal kepada Aldy.

"Buset dah yang harusnya ngomel itu gue bukan elo.Mau ke sekolah atau mau pindah mbak lama amat di kamar"Aldy kini tak mau kalah untuk mengomeli Salsha.

"Suka suka gue dong rumah rumah gue kok jadi elo yang sewot"balas salsha tak mau kalah.

"Eh elo nebeng sama gue kalo gue telat karna Lo kan rugi di gue"Aldy tetap kekeh menyalahkan Salsha.

Bunda Salsha yang mendengar perdebatan diatas segera menghampiri asal muasal keributan itu.

"Astagaa kalian mau telat beneran"ucap bunda melihat kedua remaja yang terus beradu argumen.

Salsha dan Aldy pun menghentikan ocehan mereka satu sama lain.

"Eh iya bun,,Aldy pamit takut telat"ucap Aldy menyalim bunda Salsha lalu pergi tanpa menunggu Salsha.

Salsha yang ditinggal kan pun langsung ikut pamit dan mengejar langkah Aldy ke depan rumahnya.

Bunda yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah kedua remaja labil itu.

"Alll tungguin gue Napa"ucap Salsha berteriak dari teras karna Aldy sudah mengeluarkan mobilnya dari gerbang rumah.

Aldy hanya memencet klakson mobil nya untuk memberi tahu agar Salsha cepat cepat.

Salsha hanya mendengus kesal.Sejujurnya dia juga salah karna terlalu lama di kamar.

"Issh niat mau dandan eh malah jadi gini"dumel Salsha sambil memakai sepatu nya.

Ia segera berlari menuju mobil Aldy lalu masuk ke dalam nya.

Begitu Salsha masuk Aldy langsung menancap gas nya menuju sekolah mereka.Mudah mudahan aja ga telat.

Tak ada pembicaraan di dalam mobil.Aldy masih kesal dengan Salsha yang terus berlama lama di kamar sebelum berangkat sekolah.Entah apa yang dia lakukan.Semedi kali biar dapat kekuatan super.

Salsha yang tak bisa berdiam diri pun akhirnya membuka suara.

"Al Lo masih bete?"tanya Salsha hati hati menatap Aldy dari samping.

Tak ada jawaban dari Aldy dia tetap fokus memandang ke depan mengemudi kan mobil nya.

Bukan Salsha namanya kalo gampang menyerah.

"Alvaro Maldini Siregar gue ngomong sama manusia bukan tembok ya"ucap Salsha sengaja untuk memancing emosi Aldy.

Tapi kali ini usahanya gagal.Aldy tetap diam dan fokus menyetir.

Salsha yang kini ikut kesal pun hanya bisa mengumpat dalam hati dan berjanji akan membalas Aldy suatu saat nanti.

***

Aldy memarkir kan mobilnya tepat 10 menit sebelum bel masuk berbunyi.

Aldy tak menunggu Salsha turun dari mobil.Ia langsung pergi menuju kelas nya tanpa Salsha

Ia masih kesal dengan Salsha yang bener bener keterlaluan.

Dia yang lelet malah jadi gue yang diomeli dih' cibir Aldy dalam hati saat menyusuri koridor menuju kelasnya.

Salsha yang ditinggal pun hanya bisa cengo atas perlakuan aldy.

"Tu anak lagi pms kali tumbenan marah sampe gini"ucap Salsha pada diri sendiri.

Ia pun ikut berlalu menuju kelasnya yang juga sama dengan Aldy.

Banyak tatapan aneh dari beberapa murid yang melihat Salsha dan Aldy yang tak berjalan beriringan.

Lah mereka berantem'

Bagus deh gue ada kesempatan'

Aaa couple goals gue masa pisah sih'

Begitulah kira kira perkataan yang terdengar telinga Salsha selama menuju kelasnya.

Salsha tak mengambil pusing tentang perkataan orang lain.Toh yang ngejalanin dia bukan orang itu.

Salsha mempercepat langkahnya karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

***

Salsha pun sampai di kelasnya dengan sehat tanpa kekurangan.Emang Salsha jalan lewat hutan rimba gitu sampe harus gitu wkwk.

Belum juga satu kaki Salsha mendarat sudah ada sambutan dari suara cempreng milik sahabat nya itu.

"Incessss kuhhhh"ucap steffi dengan alay.

Salsha berjalan menuju kursinya dengan steffi.Sebelum dia sampai di kursi nya ia sengaja melihat Aldy yang sudah duduk di bangkunya.

Aldy sama sekali tidak melirik salsha sedikit pun.Salsha hanya mengedikan bahu acuh.

Toh tu anak balik lagi moodnya sendiri' batin Salsha .

Salsha pun mendudukkan tubuhnya di kursi nya yang bersebelahan dengan steffi.

Sahabat nya yang lain tidak merasa aneh jika Aldy dan Salsha yang tiba tiba diam atau berantem.Karna itu menjadi makanan mereka tiap hari.

Tak butuh waktu lama guru pun datang ke kelas mereka.Tapi tak sendiri.

Salsha menatap murid baru yang ada dibelakang gurunya itu.Sepertinya dia mengenal nya.

Setelah beberapa detik berpikir akhirnya ia mengingat orang itu.

Tapi tak hanya Salsha yang mengenali orang itu.Aldy juga mengenali orang itu.Aldy yang melihat murid baru di belakang gurunya sontak langsung berbalik badan melihat Salsha.

Di saat yang sama juga Salsha melihat Aldy.Tatapan mereka bertemu seolah memberikan isyarat sesuatu.

Aldy pun kembali menghadap ke arah gurunya yang akan berbicara itu.

Seluruh kelas melihat murid baru itu dengan tatapan kagum terutama para kaum hawa.

Tapi ada dua orang yang melihat murid baru itu dengan sorot mata sulit diartikan.

"Baiklah anak anak hari ini kalian kedatangan murid baru"ucap guru itu.

"Nak kamu perkenalkan diri kamu"ucap guru mempersilahkan.

Murid baru itu pun melihat satu per satu murid di kelas itu.Matanya berhenti pada dua orang yang sangat ia kenali.

Ia mengeluarkan senyum nya kepada dua orang itu.Tapi senyum itu hanya dibalas dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Halo teman teman perkenalkan nama saya....."


Yeayersssss!!!

New story from alsha!!!

Hayoo siapa ya murid baru nya??hmmm

Don't forget to vote and coment guyss

Semoga kalian suka:))

Can You Say ILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang