Prolog

265 35 16
                                    

Hola kakak!
Namaku Ryan saputra
Ini proyek awal aku hehe
Semoga suka ya
Eitssss jangan lupa mampir ke akun wp aku ya ryan_infinite
Follow, dan tinggalkan jejak berupa vote, comment, and critical!

•••

Tommy Bareto, sosok  tampan, tinggi, putih yang merupakan pemimpin organisasi yang wajib ada di setiap sekolah yaitu OSIS. Tommy tegas dalam menghadapi siswa yang bermasalah. Dia merupakan orang jenius, banyak cara yang out of the box yang dia gunakan untuk menangkap para siswa yang bolos,  telat, kabur dan lain sebagainya. Dia jago berpidato, dia takkan membiarkan mangsanya lari begitu saja. Namun dia tak terlalu suka berteriak-teriak jika menegur temannya yang nyeleneh.

Tommy bukan sosok yang langsung marah atau seperti ketua OSIS pada umumnya. Dia memiliki kepribadian yang cukup unik. Dia juga di kagumi oleh kebanyakan perempuan di sekolah tersebut. Nama sekolahnya SMA RAZARDA. Bukan sembarang orang bisa masuk di SMA ini. SMA ini sangat ketat dalam hal prestasi. Sehingga pelajar di dalam SMA tersebut juga cukup berkualitas. Namun, tetap saja siswa yang nakal, nyeleneh, bad, selalu ada di setiap sekolah.

Remima, sosok perempuan aneh sudah setahun masuk SMA RAZARDA. Dia juga bingung mengapa dia bisa masuk ke sekolah tersebut. Padahal dia hanya perempuan biasa yang prestasinya biasa-biasa saja waktu di SMP nya dahulu. Ah, mungkin dia beruntung. Namun masalahnya sudah dimulai sejak setahun yang lalu saat menginjakkan kaki di halaman SMA RAZARDA.

Tommy duduk dikelas 12 IPA 1. Kelas ini di sebut kelas Einstein karena saking berprestasi nya kelas ini. Sampai saat ini belum ada kelas yang mampu mengalahkan kekuatan kelas 12 IPA 1. Tommy memang orang yang sibuk, dia juga sering turun ke lapangan, ya wajar saja, karena dia seorang ketua OSIS di SMA RAZARDA.

Tommy memiliki CCTV atau kamera berukuran mikro yang tersembunyi dan sulit untuk di lihat jika tidak teliti. Dia melakukan hal itu dengan tujuan untuk mencari biang kerok tukang bolos sekolah, siswa yang sering ke kantin di jam pelajaran, semua itu mampu Tommy dapatkan buktinya tanpa harus berteriak memanggil siswa tersebut. Dia menggunakan cara yang unik. Ya mungkin agak aneh. Tapi tetap saja ini memang sangat manjur sekali.

Ketika Remima masuk sekolah di SMA RAZARDA dan mengikuti kegiatan MOS. Disitulah Tommy menemukan seorang perempuan yang perilakunya tak sesuai dengan wajah cantiknya. Tommy terheran-heran, kok bisa sih ada cewek se bandel dia di SMA RAZARDA. Remima masuk kategori siswi tercantik di sekolah ketika baru pertama masuk.

Namun sialnya dia di pertemukan dengan ketua OSIS super bawel, diam, tapi menakutkan. Siapa saja yang di tatap oleh Tommy bisa langsung terdiam, tatapan tajamnya juga mampu membuat orang yang bermasalah langsung menuruti perintah Tommy. Namun, Tommy bukan tukang hipnotis ya, dia hanya diberi kelebihan yang tak dimiliki orang lain pada umumnya.

Sedangkan Remima hanya gadis biasa yang entah bagaimana caranya dia sudah berada di kelas 11 IPS 1 di SMA RAZARDA. Dia tak begitu tertarik dengan organisasi seperti OSIS, atau mungkin dia dendam terhadap OSIS karena kesan pertama bertemu dengan sang ketuas OSIS. Dia sangat kesal dengan sang Ketua OSIS, bisa-bisanya cewek secantik Remima dihukum setiap kali berbuat sedikit kesalahan.

•••

Jangan lupa berikan Vote dan Komentarnya!

Tommy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang