Obrolan mereka berhenti saat Tommy mulai cerita. Dari situ Tommy mendapatkan nasihat ala-ala mamah dedeh. Segaralah Tommy menghubungi Remima.
Tuttttt tuuuttt tutt
Tak ada jawaban dari Remima. Apa dia tidur, mungkin saja. Tommy bimbang, apa sebaiknya dia ke rumah Remima?
“ Gue mau ke rumah Remima aja deh! “
Ngueenggggg
“ Eh bentar gue lupa, kalo cewek ngambek enaknya dikasih apa ya? “ Tommy bergumam dengan dirinya sendiri.
“ Coklat nah iya coklat, kulit ayam, ayam kremes pasti suka, apa lagi ya? Oh iya itu aja deh” ide nya mulai muncul seketika.
Tommy membeli semua keperluan yang sekiranya dia perlukan untuk memperbaiki mood Remima yang sedang marah dan tidak baik. Huh mengesalkan.
“ Selamat malam! “ salam Tommy.
“ siapa? “ tanya Rama.“ manusia bang” jawab Tommy enteng.
“ oh elo? Masuk aja ga di kunci kok! “ suruh bang Rama.
“ Bang apaan sih, siapa yg nyuruh dia masuk!!! “ Remima protes ala emak emak kehilangan tupperware.
“ gue lah siapa lagi” jawab Rama jelas.“ lo tuh ya bang!! “ Remima memunculkan dua tanduknya.
“ Punya adek kok gob***! “ ejek Rama“ Lo bilang apa barusan? “ Emosi Remima memuncak.
“ Nggak”
“ tamunya dikacangin? Yaudah gue balik! “ Tommy memulai berbicara.
“ jangan tom! “ tolak Rama.“ duduk tom, lo bawa apaan tu tom! “ tanya Rama kepo
“ Ni bang bawa coklat sama ayam kremes! “ jawab Tommy jujur .
“ Lo ga mau rem? “tanya Tommy.
“dih ogah! “
Kruuukk krukkk
“ suara apa rem barusan? “ tanya Tommy.
“ Bicitttt!!! “
“ Udah makan aja, gausah malu, biasanya juga malu maluin! “ perintah Tommy.
“ Ngapain lo kesini! Gue ga nyuruh lo kesini! “ Remima menginterogasi.
“ Nggak ada larangan tuh! “ jawab Tommy enteng“ Pergi aja deh lo, balik sana! Gue males liat lo! “ suruh Remima.
“ kok bisa? “ tanya Tommy, sengaja biar ga terlalu tegang
“ lo tu lemot apa emang sengaja nge lemot ha??!! “ ejek Remima.
“ Ga tau gue lupa” Tommy pura-pura lupa.
“ lo tuh ya” Remima menunjuk Tommy seperti ingin mencolok mata Tommy.Remima beranjak dari sofa, namun Tommy menariknya!
Dan bughhh Remima jatuh di pangkuan Tommy.
Situasi macam apa ini
“Kalian ngapain” tanya bang Rama.
Selama beberapa detik mereka baru sadar“ Eh iya, turun lo! “ suruh Tommy.
“ Kan lo yang narik gue! “ protes remima.“ tapi gue ga bilang nyuruh lo jatuh! “ elak Tommy tapi benar sih.
“ tetep aja salah lo! “
“ tom beli martsbak sana! Sama remima, martabak spesial di pertigaan! “ suruh bang Rama.
“ kok??!! “ tanya Tommy.
“ udah cepetan! Jangan kayak bocah! “ ucap Rama tegas.
“ oke bang”
“ rem lo ikut Tommy sana! “ suruh Rama.
“ dih ogah! “
“ lo mau ikut atau uang jajan lo ikut gue potong! “ ancam Rama yang sudah pasti tak akan Remima tolak.
“ ah lo bang mengesalkan!!!!! ““ bodo amat! Udah cepetan!!! “
Mereka berdua beranjak keluar, dengan berjalan kaki. Selama di perjalanan tak ada suara yang terlontar dari mulut mereka berdua, seolah-olah berada di ruangan gelap tanpa suara.Hanya suara angin dan geluduk yang menandakan hendak hujan, untung saja mereka sampai ke tempat tukang martabak tepat waktu sebelum hujan mengguyur mereka.
Hujan turun dengan deras, mereka hanya berdua dan ditemani mas tukang martabak.
“ wah mbaknya cakep masnya juga cakep! Pacaran ya? “ tanya mas tukang martabak.
“ Eh iya mas hehehe! “ jawab Remima tersenyum ramah.
“ pacar paksa mas! “ jawab Tommy.
“sstt diem lo! “ Remima memijak kaki Tommy.
“ hmmm” Tommy berdeham.
Sepertinya Remima kedinginan, untung saja Tommy memakai jaket. Tommy langsung memakaikan jaketnya ke Remima. Remina refleks terkejut!
“ ngapain sih lo! “ tanya Remima
“ biar lo anget” jawab Tommy enteng.
“ Tapi gue ga minta, ga dingin juga! “ ucap Remima sok kuat, cih!Tommy mengusap rambut Remima dengan lembut dan halus.
“ Gausah gengsi sama gue, gausah sok kuat! “ Tommy menasihati.
Tommy memeluk Remima yang kedinginan. Ini pertama kalinya selama mereka pacaran. Entah kenapa Remima merasa lebih tenang saat di peluk tubuh kekar Tommy. Dia tak ingin lepas rasanya. Tommy senang melindungi Remima. Rasanya seperti entahlah indah sekali.
“ Tommy, maafin gue! “ Remima memulai pembicaraan lagi.
“ Gue yang harusnya minta maaf! “ jawab Tommy cepat.
“ Tapi cewek kemarin siapa? Tanya Remima.
TBC
Jangan lupa vote dan komentarnya, ya?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tommy [END]
Teen FictionMeet : Tommy Bareto Ketua OSIS aneh✔ Pendiam✔ Suka muncul tiba-tiba✔ Gak bisa di tawar kalo ngasih hukuman✔ Ngeselin tingkat dewa✔ Meet : Remima Fiyeena Gadis cantik✔ Super absurd✔ Troublemaker✔ Tidak pernah bosan bikin masalah✔ Tapi siapa yang tahu...