[16] Aneh

13 9 0
                                    

“Oh cewek itu! “ jawab Tommy

“ Iya”

“ Makhluk hidup, “ jawab Tommy enteng.

“ Bukan itu maksudnya Tommy!! “ remima marah kesal dengan Tommy.
“Jadi? “ tanya Tommy.

“ Cewek itu apa hubungannya sama elo? “ tanya Remima mempertegas perkataannya.

“ Dia temen gue” Tommy langsung tanggap.

“ Jangan deket-deket! “ larang Remima.

“ Kenapa? “ tanya Tommy.

“ Pokoknya jangan”

Tommy diam, dia lebih memilih diam daripada menjawab ia, dia punya alasan untuk itu.

“ Rem, ujannya belom reda ya? “ tanya Tommy.

“ Iya lama amat, kayak lo lama amat bisa romantis ke gue! “ balas Remima, ngode lebih tepatnya.

“ Tadi apa? “ tanya Tommy

“ Tadi cuman angin lewat” jawab Remima yang entah dari mana.

“ Oo gitu”

“ Arghhhh lo tuh! “ Remima kesal.

“Apa? “ tanya Tommy jutek

“ Mang mjnjem payung! “ teriak Remima melengking.

“ Ngga ada neng, maaf ya”

“Ok mang”

“Rem kenapa lo pacaran sama gue? “ tanya Tommy tiba-tiba, aneh.

“ lo masih nanya? “Remima heran sama Tommy. Dia nggak sadar apa gue suka sama dia tu gara-gara apa.
“ apa yang lo ambil dari gue? Bukannya lo benci sama gue? “ tanya Tommy lagi.

“ lo ganteng! “singkat.

“ itu doang? “ Tommy penasaran.

“ Kepo amat sih lu tumben! “ Remima merasa aneh jika Tommy yang menanyakan ini.

“ ya gue cuman nanya aja! “ hemmm.
“ iyaiya!!!! “ balas Remima kesalll.

“ Lo marah? “

“ Iya! “

“ sini gue peluk! “ide nakal apa yang terlintas di pikiran Tommy.

“ gamau” padahal mau:v

“ Udah ga usah ngeles, lo tuh kedinginan! “ jawab Tommy tanpa alasan untuk menolak.

Remima hanya pasrah di peluk oleh Tommy, dia merasa hangat, tenteram dan tak ingin dilepaskan. Namun dia sadar, dia yang memaksa Tommy untuk menjadi pacarnya. Malam kian larut. Dan pada pukul sepuluh malam hujannya sedikit reda.

Remima tertidur pulas dengan kepala bersandar di bahu tegap Tommy.
Tommy ingin membangunkan Remima, tapi tidak tega, rasanya dia sangat imut saat tidur, ga seperti biasanya. Tommy muncul ide nakal. Tommy memotret Remima tanpa Remima sadari. Dan Tommy tertawa sendiri.

Kini Remima tersadar dari mimpinya, entah indah atau buruk, yang pasti dia sudah bangun.

“Tommy!!!! “ Pekik Remima di telinga Tommy.

Hampir tuli rasanya ketika Remima berteriak.

“apa? “ jawab Tommy dengan muka malas.

“ kenapa lo ga bilang kalo hujannya udah reda! “ Remima protes.

“ Lo kan tidur! “ ucap Tommy singkat, padat, dan jelas.

“ Lo kan bisa bangunin sayanggggggg! “ entah apa yang di pikirkan Remima bisa mengucapkan sayang walau itu dalam keadaan kesal.

“Tapi kan ga wajib” argumen Tommy. Benar sih.

“ terus ngapa lo ga bangunin gue? Lo mau ninggalin gue disini? “ Remima mulai memancing emosi Tommy. Eh yang didapatkan malah perlakuan romantis dari Tommy.

Tommy mengelus rambut Remima.  Blushhh pipi Remima merah kayak tomat.

“gue ga tega bangunin lo, rem” ditambah ini rasanya merah seperti stroberi.

Tommy tersenyum ramah.  
Remima baper parah dengan perlakuan Tommy. Remjma ingin seperti ini terus. Andai saja dunia maj berhenti sejenak.

“ naik! “ Tommy menawarkan kepada Remima. Dia tau Remima sangat lelah, terlihat dari wajahnya.

“ kemana? “ tanya Remima bingung.

“ ke punggung gue “ jelas Tommy.
Blush lagi-lagi pipi Remima merah merona.

“ gue berat ni! “ jelas Remima.

“ seberat- beratnya elo, masih beratan dosa lo! “ Tommy berargumen aneh.

“ aaaaa Tommy ngeselin ah! ‘ kirain mau ngegombal, ternyata gombalan yang sama sekali ngga romantis. Ini lebih ke ejekan, mengesalkan! .

“ Udah cepetan naik atau gue berubah pikiran! “ ancam Tommy tanpa basa basi.

“ Iya bawel amat!!! “ Remima sangat senang.

Mereka menikmati perjalanan itu tanpa suara. Hanya suara binatang malam seperti jangkrik, dan binatang lainnya. Tommy merasa nyaman, walau Remima kayak gitu, tapi tetep aja rasanya beda. Huh rasanya Tommy ingin berlama-lama.
Perjalanan ini, sungguh sangat menyenangkan. Remima lagi-lagj tertidur pulas di punggung Tommy.

“ dasar Remima! Kartu Remi manusia aneh. “

“ Tommy, jangan pergi gue nggak ada temen. “

Hah, Tommy terkejut. Dan ternyata Remima sedang mengigau. Bisa juga cewek ngigau?. Tommy tidak merasakan berat ketika menggendong Remima. Ya karena Remima, emang enteng.

“Hah dia ngigau rupanya! “

“ lanjuttt “ Tommy bicara pada diri sendiri.

TBC

Jangan lupa vote dan komentarnya, ya!

Tommy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang