Nggak terasa udah jam 3 pagi, tapi Tasya masih belum sadar dari efek biusnya. Yang lain udah pada pulang kecuali Bobby sama Dirga.
Yang jagain Tasya di dalem cuma Bobby doang sih, yakali di ICU mau rame-rame. Bobby ya gitu deh kayak di film-film pada umumnya, jagain sambil megangin tangan trus mengucap syahadat. Nggak dong.
Bobby masih aja terjaga sambil nyalahin dirinya sendiri atas apa yang terjadi sama Tasya.
Bobby keluar dari ICU buat nyari udara segar.
"Bob, udah siuman?" tanya Dirga.
Bobby cuma gelengin kepalanya yang udah kaku karena belum tidur."Mending kamu tidur, deh,"
"Nggak deh, Kak. Kakak kalau capek pulang aja. Biar aku yang jaga disini,"
Akhirnya setelah rundingan, tapi nggak seribet rundingan Juan sama Echa waktu rebutan siapa yang nyetir, Dirga mutusin buat pulang.Jam 7 pagi Tasya ngebuka matanya, dan ngerasa tangan sebelah kirinya berat dan panas banget kayak digenggam sama raja setan.
"Tasya,"
"Kak, kakak jelek banget," suara Tasya serak banget kek Tata Janeta.
Emang kurang ajar, nggak tau balas budi si Tasya sudah dijagain dari semaleman malah ngatain.Bobby tersenyum sambil membelai rambut Tasya.
"Kaki aku sakit banget, Kak," rintih Tasya.
Bobby ngangguk sambil coba senyum pepsodeng, tapi nggak jadi soalnya belum mandi."Tahan ya, nanti pasti sembuh kok," Bobby ngelus-elus tangan Tasya.
"Kak, Tasya takut ... Hiks ... Hiks ... ."
Bobby mendekat buat meluk Tasya,
"Udah, udah, ada kakak disini, kakak nggak bakal biarin siapapun ganggu kamu lagi,""Maafin kakak ya? Kakak nggak becus jaga kamu,"
"Nggak, Kak. Kakak nggak boleh ngomong gitu!" Tasya cemberut dan memalingkan wajah karena malu dong yaaaaa.
Dokter dan perawat datang buat ngecek keadaan Tasya. Bobby cuma melongo doang ngeliatin kayak dalam hatinya "Awas aja kalau Tasya nggak membaik, kutukar posisi kau jadi cleaning service,"
"Mbak Tasya hari ini udah boleh pindah ke kamar inap, nanti ada perawat yang melayani,"
Bobby mengangguk dan bilang makasih ke dokternya.Sekitar jam 9, Tasya sudah dipindah ke ruang kamar inap. Tasya kegirangan karena kamar yang dipesenin Chandra bagus banget kayak di drakor-drakor.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMETHING
FanfictionBASED ON TRUE STORY beberapa bagian telah dimodifikasi dari cerita asli.