#15 Dress

6 0 0
                                    

Tasya mencopot sepatu hak tingginya asal waktu nyampe kamarnya. Dia langsung rebahan di kasur dengan kalimat andalannya,
"Endang Bambaaaaang ..."

Acara tunangannya baru aja kelar. Sebenernya udah kelar dari sore sih. Cuma keluarga Juan sama keluarganya ngobrol sampe malem. Baru pas jam 10 malem mereka pada bubar.

Aktifitas besok masih tetep berlanjut coy. Emangnya lebaran, ada cuti bersama. Tasya badannya pegel banget. Nggak sempet dia ganti baju, dia lebih milih ngisi bathtub pake air hangat.

Sambil nunggu air di bathtub cukup terisi, dia ke ruang tivi deket kamarnya buat nyari iket rambutnya yang tadi kayaknya ketinggalan di sofa.

Waktu lagi muterin ruang tivi, dia nggak sengaja liat-liatan sama Bobby yang lagi tiduran di sofa kamarnya.

Waktu lagi muterin ruang tivi, dia nggak sengaja liat-liatan sama Bobby yang lagi tiduran di sofa kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nyari apa, Sya?"

"Karet rambut, Kak? Kakak liat nggak? Tadi pagi waktu make up aku taruh sekitar sini,"

"Warna ijo bukan? Tuh di meja kakak. Tadi Niki yang naruh,"

Tasya pun masuk ke kamar Bobby trus ngambil ikat rambutnya.
"Juan sama Kak Chan udah pada pulang?"

"Udah, ada sekitar 20menitan."

"Belum ganti baju aja dari tadi?" Bobby bangun dari rebahannya. Tasya menggeleng.

"Capek banget,"
Tasya tiduran di kasur Bobby. Emang mancing-mancing nih bocah. Walaupun Bobby udah kayak kakaknya tapi kan mereka ada anu-anuan.

Bobby tiduran di sebelah Tasya sambil meluk adiknya itu. Tasya menenggelamkan kepalanya di dadanya Bobby.

"Selamat yaaaaa," ucap Bobby tiba-tiba.
"Kakak sedih hehehehe ..." mendengar Bobby, Tasya langsung dongakin kepalanya.

"Lah, kan, ujung-ujungnya gitu. Kan kakak sendiri yang bilang kalau semua bakal baik-baik aja. Sekarang kakak malah ..."

Omelan Tasya terputus gara-gara Bobby udah nyosorin bibir si Tasya. Cukup lama mereka ciuman sampe akhirnya keduanya engap dan melepas ciuman.

"Aduh, capek banget," Tasya ngeluh mulu sampe Bobby iba dan ngasih giveaway. Nggak lah.

"Mau kakak siapin air anget?"

"Tasya udah isi bathtub, tapi mager mau balik. Tasya rebahan disini dulu yaa .."

"Kamu tidur disini juga boleh,"
Tasya ngelepasin pelukan mereka trus nendang pantat Bobby.

"Yaudah mandi di kamar mandi kakak aja, kakak isiin bathtubnya," Bobby bangun dan ngeloyor masuk ke kamar mandinya. Dalem hatinya udah macem pengantin baru aja, sayang punya orang.

Sementara itu,
Echa ngeliat pintu kamar Tasya kebuka. Maunya dia nutupin pintu, tapi kok di dalem nggak ada orang.

Echa ngecek ke dalem dan ngeliat air di bathtubnya meluber. Echa geleng-geleng doang kayak anak kecil disuruh makan.

SOMETHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang