#24 Finally, Juan

5 0 0
                                    

"Pulang ke rumah gue yuk, Yang." ajak Juan.
"Ngapain?" sahut Bobby tiba-tiba.
"Dih, napa lo, Bob? Yang ditanyain kan Tasya." sahut Elang.

"Ngapain?" Tasya yang notabene target utama ajakan Juan pun akhirnya menjawab dengan mulutnya yang penuh makanan.

Iya, mereka sekarang udah di restoran sushi sama Echa, Elang, Joni, Bobby bahkan Jingga dan Jennie.

"Ya biar ada orangnya sekali-kali. Kak Chan sama Kak Yoyo berbulan-bulan di Hongkong. Nanti rumah gue berhantu gimana?"
"Dih lebay lo!" sahut Elang.

"Iyaa deh. Seminggu aja yaaa tapi, habis gitu minggu depannya balik rumah gue"
Juan tersenyum lebar waktu denger Tasya mengiyakan permintaannya. Bobby udah melotot denger jawaban Tasya.

"Kok lama banget, Dek?" tanya Bobby.
Elang sama Echa liat-liatan doang sambil senggol-senggolan siku.

"Ya nggak juga sih, kan ntar seminggunya balik lagi ke rumah. Lagian kasian tunangan aku kalau ngurusin rumah sendirian." jawab Tasya cuek. Juannya udah makin besar kepala karena Tasya tumbenan banget belain Juan.

"Awas lo ya, Ju. Gue nggak mau punya ponakan dulu di usia muda." celetuk Echa.
Yang lain ketawa-ketawa sedangkan Bobby diem doang.

"Ya kenapa? Kalau Tasya sama Juannya pengen gimana? Ya nggak, Yang?" sahut Jingga sambil nyenggol lengan Bobby.

"Eh? Iyaa biarin aja, Cha. Yang penting Juan tanggungjawab."

Denger jawaban Bobby yang lain malah ketawa nyorakin, sedangkan Tasya udah bete abis. Ternyata segitu doang Bobby ke dia.

Setelah agak lama mereka di resto sushi,
"Baby, pulang yukk ..." rengek Tasya.
"Dih, ngegas lo! Awas ya lo kejadian beneran." sahut Echa.

"Ih kenapa sih, lo? Sewot aja. Yuk Yang, duluan aja." Akhirnya setelah ribut dulu, Tasya dan Juan pulang duluan. Mata Bobby ngekorin Tasya sama Juan sampe bener-bener nggak keliatan.

 Mata Bobby ngekorin Tasya sama Juan sampe bener-bener nggak keliatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Jon sama Kak El nginep lagi aja, yuk!" ajak Echa.

"Boleh, mumpung si love bird nggak ada, rumah lo pasti damai." jawab Elang.

"Kak Jingga sama Kak Jen ikut aja ke rumah aku. Kak Bob biar ada temennya ngobrol soalnya weekend gini jatahnya Kak Bob sama Tasya. Tapi Tasya kan pacaran." tambah Echa.

"Ha? Jatah?" tanya Jingga.
Echa yang sadar kalau omongannya ambigu akhirnya meralat sendiri omongannya, "Iya, biasanya Kak Bob sama Tasya weekend gini nonton netflix atau masak-masak di rumah. Family time lah."

"Oohhh .. Hahahaha ... Lain kali aja deh. Mau ada acara di rumah Jennie soalnya."

Di rumah Juan.

Di rumah Juan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOMETHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang