pelajaran pertama pelajarannya Bu Yuna. Bu Yuna ngajar pelajaran bahasa.
"udah pada bawa buku kan? yuk dibuka halaman 5.." kata Bu Yuna lembut.
hari ini karena Chenle gak masuk jadi aku duduk bareng Lia.
"Nad, si Chenle kenapa gak masuk?" tanya Lia padaku.
"katanya ada acara keluarga sih.."
katakuLia hanya ber-oh saja. kami pun lanjut pelajaran bahasa nya.
Bu Yuna orangnya sangat lembut, masih muda, dan juga cantik. kayanya sih angkatan dulu ada yang suka sama dia."yey akhirnya selesai juga pelajaran bahasa." kata Lia padaku.
"ett, jangan senang dulu fergusooo, masih ada pelajaran nya pak Kyungsoo lohh. " kataku pada Lia
"oh iyaa, btw pak Kyungsoo ngajar apaan ya? lupa gue"
"dia ngajar sejarah, bosen ga ya kalo dia yang ngajar" kataku pada nya
"engga lahhh, kan ganteng, baik juga, receh lagi, pasti engga bosen lah.. tapi beneran deh, pak Kyungsoo tuh ganteng banget gakuattt"
kata Lia sambil memuji pak Kyungsoo"ututut suka sama guru nih?? si mas Jaemin kemanaaa Liaaaa???" kataku sambil bercanda.
"shuuuutt diem diem aja Nadd" kata Lia.
Lia orangnya soft banget, gak tau ada keturunan Jawa apa gimana, tapi dia panggil kak Jaemin jadi 'mas' Jaemin.
agak cringy sih tapi gemess."udah ah pak Kyungsoo ganteng udah Dateng tuh" kata Lia.
aku hanya diam sambil senyum menahan ketawa karena melihat muka Lia yang memerah.
"yak, selamat pagi anak anak, sebelum mulai kita perkenalan diri ya, nama saya pak Kyungsoo, bisa panggil pak Kyung aja biar mudah. sekarang kalian coba perkenalkan diri kalian, kita coba dari ujung sana ya.." kata pak Kyung.
di ujung ada aku, berarti aku yang pertama.
aku pun memperkenalkan diriku.
"yak selanjutnya, sebelahnya itu" lanjut pak Kyung.
"y-ya pakk, nama s-saya Lia, Jung Lia p-pak." kata Lia sedikit gugup.
"kenapa kamu? kok gagap gagap gitu?" kata pak Kyung.
"katanya bapak ganteng.." aku menyahut.
muka Lia merah padam.
satu kelas menyoraki "aduuhhh aduuhhh" kepada Lia.
"hahaha ada ada aja kamu Lia" kata pak Kyung.
setelah Lia selesai, aku liat muka nya sudah ingin marah ke aku, tapi karena perkenalan sedang dilanjutkan jadi gak jadi marah deh.
bel istirahat sudah berbunyi, aku dan Lia pun segera keluar untuk ke kantin.
"NADIAAA KAMU PARAH BANGET SIHHH, DIBILANG DIEM DIEM AJAAA" kata Lia yang sedikit marah.
"hahahahaha maaf, soalnya aku keceplosan tadi, miannnn" kataku
"yaudah deh iyaaa, tapi aku comblang in kamu sama kak Jisung yaaa" kata Lia sambil berlari.
"heh apa apaan?!" kataku sambil mengerjar dia.
bukhhh
"aduh"
pas ngejar Lia aku gak sengaja nabrak orang.
"aduh apaansih" kata orang yang ku tabrak.
"aduh maaf kak" kataku
jengjeng..
ternyata itu kak Jisung."mampus" gumamku..
"udah SMA masih main kejar kejaran" kata kak Jisung.
habis itu dia langsung pergi.
ternyata, Lia daritadi liatin aku di deket meja kantin.
"LIAAA, KAMU SIH JADI NABRAKK" kataku sedikit marah.
"yaa maaf aku sengajaaa heheheheh" kata dia sambil cengengesan.
akhirnya kami berdua membeli makanan dan makan di meja kantin.
pas makan si Lia disamperin 'mas' Jaemin dan gengnya.
"aduhhh ada yang disamperin, pergi aaah" kataku bercanda.
"kamu juga ehem" kata kak Jeno.
"loh ada kak Jeno??... kemaren aku gak liat" kataku.
"heh maksud gue si Jisung tuh." kata kak Jeno lagi.
"lo udah selesai?" kata kak Jisung.
"udah, oh iya, gue ke toilet ya bubaii" kataku.
aku lagi menghindar dari kak Jisung, karena aku masih malu kejadian yang tadi.
"Lia, ayoo" kata ku
Lia masih saja ber- uwu uwu dengan kak Jaemin."ah yaudahlah selamat ber uwu uwu ya" kataku pada Lia.
aku sebenernya gak ke toilet, aku ke kelas buat main HP.
"chat chenle ah" gumamku
me
annyeong princess Nadia kambek
chenlee mau ceritaaa
leee
masih sibuk ya??
okedeh nanti malem ajapaham sih aku pasti dia sibuk, soalnya kayaknya keluarganya banyak.
akhirnya aku hanya membaca Wattpad dari hp ku.baca nya yang tentang ketos ketos uwu gitu. jadi iri.
"kok ketos di Wattpad uwu banget sihhh, jadi pengen kek gituu" kataku.
"Lo mau gue uwu in?" kata orang disebelahku.
"LHO NGAPAIN DISINI KAK?!" aku tersentak kaget.
"ga ngapa ngapain" habis itu dia langsung pergi.
"aneh ni orang" kataku.
setelah istirahat selesai kami pun masuk ke kelas dan melanjutkan pelajaran sampai jam pulang.
bodohnya, kemarin aku gak mikirin cara pulang gimana. bis biasanya cuman ada ke arah sekolah, gak ada yang balik ke rumah.
"oiyaa kan ada ojol" yaudah deh akhirnya aku pesen ojol.
aku pun pulang dengan ojol. sampai dirumah aku langsung.... rebahan.
abang abang ku belum ada yang pulang. yaudalah aku istirahat aja.
toktoktok.
ada yang ketuk...-tbc-
siapa yah yang ketukk??note : heheh makasih ya yang udah mau baca, jangan lupa voment! ily!
KAMU SEDANG MEMBACA
osis | park jisung
Fanfictionan on-going story update gak nentu, tapi diusahain sering have fun!