Tahun ke tiga telah dimulai. Para murid sudah kembali setelah berlibur. Muka mereka tampak berubah,mungkin karna pubertas?
Jangan lupa berita yang sangat penting. Tahanan Azkaban ada yang kabur, yang benar saja.
Sirius Black, itu namanya. Tak diketahui bagaimana cara melarikan diri nya. Atau dibantu melarikan diri?
Aku dengar dengar Mione dan Ron mendapat hewan peliharaan. Hemm tak begitu cocok sih, karna itu kucing dan tikus.
Tapi kucing ini selalu bersifat lebih agresif di dekat tikusnya. Mungkin memang begitu.
"Ron, Mione!" kataku sambil melambaikan tangan
"Hai, (y/n) bagaimana kabarmu? " jawab Mione
"Baik kok, bagaimana denganmu dan Crookshans? "
"Sangat baik, tapi tikusnya Ron sangat mengganggu Crookshans"
"Sok tahu kau Mione, kucingmu yang mengganggu Scabbers"
"Berhenti guys, kalian seperti pasangan yang sedang bertengkar tau" kataku yang berhadiah pukulan sayang dari Mione dan juga ejekan dari Ron.
"Guys, kalian liat Harry? Aku tak melihatnya dari tadi "
Aku hanya mendapat jawaban berupa gelengan kepala
Aku langsung mencari Harry. Aku menemukannya di pinggir danau hitam.
"Rry? "
"A ah (y/n),kenapa? "
"Aku yang harusnya tanya, kau kenapa kesini? Memikirkan tahanan Azkaban itu? "
"Ya, begitulah aku terlalu memikirkannya, kata orang orang Sirius Black mengejarku"
"Tak perlu dipikirkan terlalu berat Rry, ku dengar Hagrid jadi penjaga hewan "
"Benarkah? Baguslah kalau begitu, kita akan jadi murid kesayangan nya yakan? "
"Yaa pasti"
Kami tertawa bersama tapi kami berhenti karna seseorang mendatangi kami
"Harry Potter dan (y/n) Moonley?
"Ya ini kami, ada perlu apa? "
"Emm aku hanya ingin berteman denganmu dan Harry Potter, apakah boleh? "
"Tentu saja, siapa namamu? "
"Salam kenal aku Cedric Diggory murid hufflepuff ,Harry Potrer"
"Salam kenal juga Cedric" kata kami berdua
"Harry, boleh kah aku pinjam (y/n) sebentar ?"
"Tentu saja, silahkan tapi jangan salahlan aku jika pacar nya marah"
"Rry! Jangan mengejekku"kataku sambil menutup muka
"Baiklah baiklah "
"Boleh aku tau siapa nama pacar
(y/n)?""Ced, kami belum pacaran tapi kami ini sangat dekat begitu saja"
"Jangan bohong aku melihatmu dan Malfoy berpelukan"
"Shut up Harry! Ayo Ced jadi tidak? "
"Ayo! "
Kami berdua meninggalkan Harry disana
Kami berjalan jalan sekitar Hogwarts saja aku tak mau kena detensi
"(y/n)!!"
Aku menoleh mencoba mencari tau siapa yang memanggil, ternyata Draco
KAMU SEDANG MEMBACA
only you///draco malfoy x reader
Teen Fictionbersekolah di Hogwarts???? luar biasa Awal ceritamu di hogwarts, belajar sihir, bertemu teman, cinta, dan musuh Alur cerita ini maju mundur, banyak di skip. Karakternya juga ooc. Penting: beberapa scene tak sama dengan yg di film atau buku!🙏 d...