Hay semua,ini author
Nah sebelumnya author mau minta maaf karena mungkin mulai kali ini author akan update 2 kali seminggu aja
Jadi jadwal updatenya hari Minggu dan Kamis
Menyesuaikan kondisi juga sih
Tapi tenang aja kali ini author bakal kasih chapter spesial
Well happy reading
........
Yaa ini sudah 15 tahun aku bersama Draco dan ya keluarga kami baik baik saja ditambah si kembar dan adiknya
"Mom lihat kak Leo mengejek Ryu lagii! "
"Tidak mom Ryu yang mulai, ia mengambil mainanku!! "
"Ya itu karna kau tak mau berbagi mainanmu dengan ku dan Scorpy! "
"Tenang kids, jadi awal mulanya bagaimana? "
"Tenang tenang biar kakak Scorpius yang baik ini mengatasi"
"Tua apanya, hanya beda berapa menit saja kau denganku! "
"Tetap saja aku kakakmu Leo! "
"Kakak, cepat jelaskan dong, Ryu lelah menunggu"
"Baiklah Aquarius, tenang ya biar kakak yang selesaikan"
"Jadi bagaimana kids? "
"Jadi pertama tama, Leo kan bermain dengan mainannya tuh aku memintanya untuk berbagi denganku dan Ryu tapi ia tetap tak mau memberikannya "
"Jadi? "
"Ryu mengambil mainan mikik Leo, dan lalu Leo mengejek Ryu"
"Ejekan seperti apa Scorp? "
"Emm ia mengatakan kalau Ryu itu penunggu burung hantu"
"Ohh, dan Leo kenapa kau mengejek adikmu dengan kata kata itu? "
"Karna umm, Ryu sering sekali melihat jendela kamarnya. Kalau ku tanya alasannya masih sama, karna ia menunggu surat dari Hogwarts"
"Ahh begitu rupanya, dan kalian bertiga segeralah berbaikan. Aku tak mau ayah kalian menasehati kalian dengan alasan yang sama"
"Baik mom"
"Ryu, aku minta maaf ya, seharusnya aku berbagi mainan ular itu denganmu dan harusnya aku tak mengejekmu"
"Tak apa kak Leo, aku minta maaf juga karna merebut White secara paksa darimu"
"Tak apa Ryu. Dan Scorp aku minta maaf harusnya aku lebih sopan kepadamu"
"Ya tak apa, Leo aku juga harusnya menjaga sikapku,maukah kau memaafkanku? "
"Tentu saja Scorp! "
Ya mereka berpelukan, mereka memang begitu ini sudah sering terjadi. Dan sebaiknya aku usul untuk membelikan mainan hidup lagi untuk mereka
"Well kids, sudah berbaikan kan? Sekarang ayo kita makan malam"
"Ayo!! "
Kami makan malam dengan tenang. Dan aku juga menjelaskan pada Aquarius bahwa anak dibawah 11 tahun belum bisa mendapat surat Hogwarts
"Mom, bisakah kau mengantarkanku ke Diagon Alley besok? "
"Untuk apa? "
"Well, aku dan Leo harus membeli beberapa barang tahun kedua"
"Ahh iya mom lupa. Bagaimana kalau kita ajak dad mu juga? Katanya malam ini dia pulang "
"Benarkah mom? Dad pulang? Asik!! "
"Ryu jangan lompat lompat di atas kursi makan! Kau bisa jatuh! "
"Maaf kak Scorp"
"Tak apa, lanjutkan makanmu"
TOK TOK
"Hey i'm home"
"Dad!! "
"Ahh Ryu, hati hati kau bisa terjatuh"
"Tak apa dad, aku senang kau pulang. Bolehkah aku meminta pelukan? "
"Tentu saja"
Mereka berdua berpelukan lalu ia merenggangkan tangannya mengisyaratkan agar kita ikut bergabung
Dan kami berpelukan, ya memang ini hanya keluarga kecil tapi aku sangat bahagia
"Leo, bagaimana sikapmu? Sudah berubah? "
"Em maaf dad tapi kurasa belum. Padahal ini sudah 1 bulan "
"Ya kalau itu memang sikap aslimu ya biarkan saja. Dan Scorp apa kau berhasil? "
"Tentu saja dad!! Adik adikku sangat penurut jadi tak begitu susah"
"Ahh anak Dad sangat pintar, dan apa kau sudah menggunakan kalimat yang dad ajarkan? "
"Sudah! Aku pernah menggunakannya saat aku diganggu oleh anak nakal!"
"Bagaimana tuh? "
"Seperti ini mom. Hei jangan macam macam denganku atau dad akan mendengar hal ini!! "
"Dad mu yang mengajarkan? "
"Ya mom! "
"Baiklah sekarang kalian kembali makan malam ya"
"Okeyy!! "
"Well honey, it's our time"
Ia mencium lembut bibirku, beralih ke leherku tapi segera ku tepis
"Ada anak anak"
"Ya baiklah yang penting aku sudah bertemu istriku sekarang, kau tau Blaise sangat ribut di kantor "
"Ribut bagaimana? "
"Yaa kau tau kan, Theo dan Pansy akan menikah sebentar lagi. Jadi Blaise sangat antusias "
"Yaa Blaise memang sedikit konyol"
"Ya begitulah temanku "
"Bagaimana Harry,Ron, dan Mione"
"Well karna Hermione sedang hamil jadi dia ambil cuti, Untuk Harry ia sangat sibuk sekali dan Ron uhh dia sangat pemalas disana, ia sering lembur karna biasanya ia tidur siang terlalu lama"
"Menunda pekerjaan ya? "
"Ya seperti itu"
"Emm honey, apa kau tak keberatan kalau ke Diagon Alley besok? "
"Mengapa keberatan? Mereka juga akan bertemu Albus, James,dan Rose kan? Mereka senang aku juga senang"
"Jadi pukul berapa? "
"Pukul 9 saja"
"Oke, dan aku mau bertanya satu hal. Kenapa kau dan Harry memberi nama anak kalian dengan nama yang aneh? "
"Aneh bagaimana? "
"Well kau menamai anakmu dengan nama rasi bintang, dan Harry ia menamai anaknya dengan nama orang yang ia kenal"
"Mungkin kita kembar? "
"Kembar apanya, beda begitu kok"
Aku memukul pelan kepala Draco
"mom ayo makan!! Apa mom dan Dad tak lapar?? "
"Sebentar Scorp"
"Ya cepatlah, Ryu tak bisa diam"
"Well Scorp, anak kecil memang seperti itu"
"Anak kecil gimana dad? Ia 8 tahun tau"
"Tetap saja kan? "
Yaa hanya percakapan pendek yang tak begitu mewah
Tapi aku bersyukur karna aku mempunyai suami dan anak anak yang sangat menyenangkan dan perhatian
Sangat bersyukur juga karna Draco mulai menyukai barang muggle, yang sangat berguna
Ya ambil saja contoh paling mudahnya. Kulkas
Ya sangat bahagia
Jangan sampai ada yang merusakAtau aku tak segan segan mengganggu hidup mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
only you///draco malfoy x reader
Teen Fictionbersekolah di Hogwarts???? luar biasa Awal ceritamu di hogwarts, belajar sihir, bertemu teman, cinta, dan musuh Alur cerita ini maju mundur, banyak di skip. Karakternya juga ooc. Penting: beberapa scene tak sama dengan yg di film atau buku!🙏 d...