DRACO POV
Okey Draco tenang, tenang. Pikirkan yang harus kau lakukan. Baiklah Yule Ball besok, dan berarti ulang tahunnya juga besok
"AAAAA aku tak bisa berpikir!! "
"Berisik sekali kau Drake, kau kenapa sih?! "
"Biarkan saja Pans, aku sangat pusing. Besok Yule Ball dan besok juga ulang tahun (y/n). Kau ada ide?! "
"Bawa saja dia ke aula besar lalu matikan semua penerangan, jangan lupa lakukan di pagi hari. Dan kau tau sekarang masih sore. Kau bisa suruh Harry dan ke dua temannya mengacaukan pacarmu"
"Sangat kejam ya? Tapi sepertinya cocok. Dann aku sekarang bingung bagaimana cara menembaknya besok!"
"Jangan di tembak bodoh! Dia bisa mati! "
"Kau yang bodoh! Maksudku itu menembak dalam arti mengutarakan perasaan Pansy Parkinson!"
"Ohhh cukup mudah, kau punya bunga? Hadiah? Mental? Keberanian?"
"Semua punya! "
"Nah tinggal kemas saja jadi satu, kau tinggal menunggu para siswa memberikan hadiah padanya. Dan kau harus paling belakang! Bawa bunga dan hadiahnya, dan sudah deh jadi! "
"Segampang itu? Tapi bagaimana kalau ditolak? Tidak tidak, bagaimana ia bisa menolak. Aku sudah mencuri ciuman pertamanya dan aku akan mencuri nama belakangnya nanti"
"Pede sekali, kapan kau mencurinya?"
"Rahasia dong, dan sekarang aku harus ke tempat para singa"
"Hati hati, jangan sampai terjatuh lagi saat naik tangga"
"Siap bu bos! "
Aku menaiki tangga dan keluar dari asrama, yang berbau seperti goa. Bagaimana bisa Salazar memberikan para siswa siswi ruangan yang bau tanah
Fokus fokus!
"Oy Potter, kebetulan kita bertemu. Aku ingin membicarakan hal penting"
"Apa itu Malfoy? "
"Ulang tahun "
"Ahh iya aku lupa. Tapi yang paling penting sekarang aku belum dapat pasangan!! "
"Crabe belum dapat pasangan, kau bisa bersamanya"
"Kau pikir aku gay gitu?!"
"Mungkin saja bukan, dan segera panggil dua temanmu. Datanglah ke Black Lake 30 menit lagi! Aku tunggu disana. Dan jangan sampai terlambat! Pastikan (y/n) tidak membuntuti! "
"Baik baik, kau panjang sekali ceramahnya! "
"Biar saja toh lebih baik daripada tak punya pasangan dansa!"
"Ferret sialan! "
"Scarhead! "
"Maniak hijau! "
"Kacamata tua! "
"Ular hijau berlumut! "
"Singa bohongan! "
"Ahh sudahlah, kita hanya beradu kalimat saja. Aku ingin kembali dan menyampaikan pesan! "
"Oke kau sekarang adalah burung hantu ku"
"Kepalamu! "
.....
HARRY POV
Okey okey, aku sekarang jadi babunya Malfoy. Dan sekarang aku harus bergerak cepat agar (y/n) tak tahu. Cepat cepat!!
KAMU SEDANG MEMBACA
only you///draco malfoy x reader
Teen Fictionbersekolah di Hogwarts???? luar biasa Awal ceritamu di hogwarts, belajar sihir, bertemu teman, cinta, dan musuh Alur cerita ini maju mundur, banyak di skip. Karakternya juga ooc. Penting: beberapa scene tak sama dengan yg di film atau buku!🙏 d...