Sedikit ketikan dari author.
Heyy, akhirnya author bisa up fanfic ini lagi. Berapa lama author ga update ya? Author lupa SKSKSKSKS 😭 BETEWE GES KEKNYA AUTHOR KAGA BISA UPDATE BUAT SELANJUTNYA. KARNA OTAK GW RENDET ANJIM 😭😭👊👊JAN NAGIH GW OKE 😭BETEWE INI GW LUPA DAH SELESE BELOM CHAPTERNYA 😭
Profesor Dumbledore benar benar menghilangkan. Dimana dia tak ada seorang pun yang tau. Harry dan teman teman pun juga mencarinya tapi tetap saja tidak ketemu.
Para murid juga sudah semakin tertekan. Benar benar nenek yang merepotkan.
Hubunganku dan Draco masih baik baik saja, tapi kami juga jaga jarak karena peraturan aneh nenek tua.
Para penentang Umbridge juga tak tinggal diam. Mereka membuat berbagai macam rencana. Akhirnya dengan persetujuan para profesor, kami bisa melakukan aksi gila kami.
"Baiklah, ujian hari ini akan jadi hal paling menyenangkan! "
"Astaga Mione, yang kau maksud itu rencana kita atau kertas ujiannya? "
"Dua duanya."
"Dasar kutu buku! "
"Ya daripada kau! Makan saja kerjaannya! Lihat saja nilaiku akan jadi yang terbaik. Bukan begitu (y/n)?"
Aku juga bingung harus menjawab apa, Ron dan Mione selalu berdebat karena hal kecil. Itu sudah terjadi berulang kali. Kami sudah maklum. Bahkan Draco juga bisa memaklumi pasangan ini.
"Hei (y/n), kenapa diam saja? "
"Ah oh itu emm iya iya kau akan dapat nilai terbaik. "
"Memikirkan apa kau ini? Malfoy yaa? Kau pasti merindukan nya kan? "
"Ti-tidak kok! Kata siapa! ?"
"Wajahmu tak bisa membohongi ku. "
"Baiklah aku kalah, ayo berangkat. Dan, Harry mana? "
"Bukannya tadi dia bersamamu Ron?"
"Aku juga merasa begitu, tapi kemana dia? "
Akhirnya kami memutuskan mencari Harry. Benar benar ya, anak pak James sangat merepotkan.
"Ketemu tidak, Ron? "
"Tidak, aku tidak menemukan Harry di luar. "
"Mione, kau menemukannya? "
"Tidak, iss anak itu merepotkan sekali! "
"Seperti kau bukan? "
"Diam Ron! "
"Kalian berdua! Bisakah tenang? Kita disini mau mencari Harry ."
"Hm baiklah, karena Harry. "
"Kau pikir aku juga melakukannya untukmu? Jangan harap! "
"Kalian! "
Akhirnya aku berjalan duluan. Mencari Harry dan akhirnya berakhir dengan bertemu makhluk maniak hijau.
"Hey (y/n),sedang apa? "
"Mencari Harry, kau sendiri? "
"Aku baru saja bertemu dengannya. Tadi katanya sih dia mau ke ruangan ujian. "
"Ahh baiklah, terima kasih Draco! "
"Mana hadiahku? "
"Astaga nanti saja! Aku harus ujian. Dan kau tau.. Rencananya. "
"Yaa aku tau rencana anak anak singa. Tapi jangan lupa, aku akan menagih janjimu! "
"Aku belum berjanji Draco Malfoy! "
KAMU SEDANG MEMBACA
only you///draco malfoy x reader
Teen Fictionbersekolah di Hogwarts???? luar biasa Awal ceritamu di hogwarts, belajar sihir, bertemu teman, cinta, dan musuh Alur cerita ini maju mundur, banyak di skip. Karakternya juga ooc. Penting: beberapa scene tak sama dengan yg di film atau buku!🙏 d...