Tantangan ketiga sudah mulai. Aku sempat memberikan pelukan dan juga kata kata yang dapat membuat mereka semangat. Perasaanku sangat tidak enak. Kuharap tidak terjadi apa apa.
Aku duduk di dekat Draco bukan didekat lagi tapi disamping Draco. Aku memegang tangannya erat. Tanganku berkeringat.
1 jam berjalan, sekarang ada cahaya muncul dari maze. Siapa yang membuat tanda itu? Untuk apa? Apa seseorang butuh bantuan?
Profesor Snape bergegas masuk ke maze tak begitu lama akhirnya ia keluar membawa Delacour dan Krum.
Tinggal Cedric dan Harry, Merlin kuharap mereka berdua baik baik saja.2 jam 3 jam mereka belum keluar juga, genggamanku semakin kuat. Lalu Draco mengusap tanganku untuk menenangkan. Aku mulai tenang, lalu perlahan melepaskan genggaman tanganku. Dan sekarang kulit Draco memerah, ini ulahku.
"Draco.. Maaf gara gara aku tanganmu jadi merah, dan bahkan basah karena keringatku. "
"Tenang saja, kau tak perlu minta maaf padaku. Kau khawatir itu wajar, apalagi mereka adalah orang yang kau sayang. "
"Terima kasih Draco. "
"Sama sama sayang. "
Aku kembali melihat pertandingan selang 30 menit muncul awan hitam berbentuk tanda Death Eater.
Aku melihat wajah Draco yang perlahan berubah pucat.
"Draco.. "
"Ak aku. "
"Tidak ini bukan salahmu, jangan salahkan dirimu okey?"
"Tapi.. "
"Shh, kita berdoa saja agar mereka selamat. "
"Kau benar, tapi kalau ini ulahku.. "
"Sudahlah, kalau memang ini salahmu aku tak akan meninggalkanmu begitu saja. "
Lalu tiba tiba Harry datang membawa tubuh Cedric. Kenapa dia? Kenapa? Apa Cedric tidur?
"HE'S BACK! VOLDEMORT IS BACK! "
Aku tak salah dengar bukan? Kurasa tidak aku tidak salah dengar. Good sekarang badanku kembali panas. Air mataku mulai turun. Harry disana meraung raung, menangis sekencang kencangnya.
Aku segera berlari ke bawah menuju tempat Cedric. Mana Chang?? Apa ia tak peduli dengan Cedric?? Katanya dia pacarnya!
"Cedric.. Wake up Cedric, candaanmu tidak lucu Cedric.. "
".."
"(y/n).."
"Diam Draco! Aku mencoba membangunkan Cedric! Hey Cedric! Kau berjanji kau akan kembali! "
"(y/n) tenanglah.."
"Draco jelaskan padaku! Dia cuma tidur bukan?? Ia tidur bukan?! "
"(y/n) dengarkan aku! Cedric dia tidak tidur! Dia pergi (y/n)! Pergi! Kau harus merelakannya! "
"Tidak kau bohong iyakan Harry? Draco bohong bukan?? Jawab aku Harry! "
"(y/n) dia pergi, ia mempertaruhkan nyawanya demi seorang teman.. Ia berkata padaku kalau aku harus membawa tubuhnya kembali pada ayahnya dan dirimu.. "
"Harry.. Bagaimana ia bisa bangkit? Lalu kenapa tanganmu? "
"Aku akan menjelaskan saat keadaan membaik dan kau tak menangis lagi."
"Kau juga menangis HARRY POTTER! KAU JUGA BERSEDIH! KAU TAK PERLU MENYEMBUNYIKAN KESEDIHANMU! Kau tak perlu melakukan itu Harry tak perlu. Aku akan kembali ke asrama, kau kuharap juga menyusul. Draco.. Bisa kau mengantarkanku? "
KAMU SEDANG MEMBACA
only you///draco malfoy x reader
Teen Fictionbersekolah di Hogwarts???? luar biasa Awal ceritamu di hogwarts, belajar sihir, bertemu teman, cinta, dan musuh Alur cerita ini maju mundur, banyak di skip. Karakternya juga ooc. Penting: beberapa scene tak sama dengan yg di film atau buku!🙏 d...