18. Ancaman

1.9K 214 38
                                    

Pagi ini aku bangun kesiangan lagi, harapanku tidak terkabul akhirnya

Draco sudah pergi ke mannor, ya sebagai pacar yang baik aku harus merapikan tempat tidurnya bukan?

Jadi aku merapikan tempat tidurnya lalu aku menemukan surat di mejanya

(y/n)

Jika kau tak menemukanku di kasur, berarti aku sudah pergi ke mannor. Jaga dirimu baik baik, karna aku pergi 1 sampai 2 minggu. Jangan  dekat dekat lelaki kecuali sahabatmu. Kau boleh berkunjung ke kamar ini semaumu. Jangan terlalu berharap aku kembali dengan perasaan baik baik saja. Kudengar Astoria akan ke mannor juga. Ada sarapan di kursi mu, jangan lupa dimakan. Dan untuk masalah Potter, aku akan coba tanya pada father. Jaga dirimu baik baik pokoknya.

Pacar tersayang-Draco Malfoy

Baiklah, jadi aku sendiri sekarang? Baiklah lebih baik aku bersiap

"Pagi (y/n)!"

"Pagi Pans, kau lihat Blaise? "

"Dia pergi bersama Daphne"

"Untuk apa? "

"Urusan penting katanya"

"Ahh baiklah, aku akan ke aula. Kau ikut? "

"Tidak, aku tidak makan di aula. Aku makan disini saja"

"Apa ada masalah? "

"Tori"

"Ouhh baiklah, aku duluan! "

"Ya, hati hati! "

......

"(y/n)!! Kau darimana saja?! "

"Apa Harry tak memberitahu mu Mione? "

"Tidak memang apa? "

Mione melirik tajam ke arah Harry

"Okey okey, jangan bertengkar. Aku semalaman di kamar Draco"

"Kau? Kenapa kesana? Apa dia mengajakmu kau-tau-apa? "

"Enak saja ih, aku yang mau kesana, atau bukan? Ya pokoknya dia tak melakukan apa apa"

"Baiklah, aku percaya. Tapi jangan sekali kali melakukan kau-tau-apa"

"Janji deh"

"Ya terserah saja, mana Malfoy? "

"Ke mannor"

"Buat apa? "

"Urusan Tom Riddle, mungkin ditambah kelauarga Greengrass"

"Okey sekarang aku tanya. Kenapa kau menyebut dia dengan panggilan Tom"

"Karna kalau aku menyebut julukannya yang sekarang. Badanku akan panas, well aneh bukan? "

"Tidak aneh sih. Aku tanya karna nama Tom terdengar seperti nama muggle saja, kan aneh"

"Kau benar, katanya dia sedang mencari pengikut yang pureblood. Tapi dia sendiri adalah halfblood"

"Tak tau diri memang "

"Mione, bagaimana Harry dan Ron? "

"Harry mencoba berbagai cara dan Ron.. Well aku sedikit bertengkar tapi belum berbaikan"

"Berbaikanlah, Harry apa sudah coba membelai telurnya? "

"Tak tau, lebih baik kau tanya padanya"

"Okey lah"

"Harry, apa saja yang sudah kau lakukan pada telurnya? "

"Membelainya"

"Menciumnya sudah? "

only you///draco malfoy x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang