Happy reading...Qilla gemas sekali pada dirinya, kenapa harus mengiyakan cowok brengsek itu.entahlah mengapa Qilla jadi lengah begitu diancam akan diganggu selama disekolah.
Bersama cowok sialan itu,astaga semua pasang mata menatap nya.ia sendiri tidak tahu mengapa? semoga tidak ada kabar buruk pagi ini.
Qilla melangkah kakinya sampai akhirnya dia dihadapkan oleh kedua sahabatnya.zea dan fely terlihat akan meminta penjelasan,terlihat dari wajahnya.
"Apa liat-liat?"tanya Qilla tidak bersahabat namun bukan menjawab zea dan fely malah menariknya kedalam kelas,sontak sekelas juga menatapnya hanya saja tidak seram.
"Apa sih njrr!asal-asal narik tangan gue ,lo kira gue kambing hah?"kesel Qilla
"Ih sumpah!!lo ngambil cogan anjrr,lo juga tereding topik di sekolah ini lo tau nggak?!"ucap zea dengan gemas melihat Qilla.
"Gue trending topik?kok bisa"binggung Qilla,zea dan fely menarik nafas dalam-dalam.
"Lo nggak tau?"tanya fely,Qilla menggelengkan kepala
"Lo di tag tadi malam! emang gak ada notif di hp lo hm?"ucap zea.Qilla menggeleng lagi.
"Gue gak ada paket,wifi gue rusak gak mungkin kan gue minta hotspot bi sari kan malu"ucap Qilla seadanya
"Makanya Jual hp"ucap zea
"Baru Beli kouta"ucap fely.
"Kouta nya buat apa goblok!kalau hp nya di jual"kesel Qilla
"Di hatimu"asal zea.
Tawa mereka bertiga pun menggema.
"Balik ke topik"ucap zea kembali serius.
"Emang Kenapa sih?"penasaran Qilla.zea mengumpat dalam hati lalu mulai menyodorkan ponselnya dan benar,hal yang sangat mengejutkan.
Fotonya...masuk feeds lelaki itu,dasar Daniel galaxy sialan
"Ih anjrr"Qilla mengusap wajahnya berkali-kali,melihat fotonya yang diposting di Instragram.
"Dia ngotak-atik hape gue!"kesel Qilla.saat Qilla hendak pergi guru datang membuatnya berdecak kesal.
"Pokoknya lo berdua harus anter gue ke singa gila itu!"kesel Qilla.
"Iya.lo udh jadian kan?"tanya zea.
"Iya jadian"
"QILLA KENAPA GAK NGOMONG"teriak zea dan fely.
"Zea,fely kenapa kamu teriak?gak tau ada saya"tanya bu tina.
Membuat zea dan fely terjolanjak dan menyengir kuda lalu menunduk.
"Maaf bu"ucap fely menunduk.
"Saya juga minta maaf bu"ucap zea
"Ya sudah,buka buku fisika halaman 127 perubahan-perubahan fisika"ujar bu tina.menyuruh para anak didik nya untuk memulai pembelajaran ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniel Galaxy
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Daniel galaxy artinya raja gugusan bintang. Ya, benda langit yang di sebut "star" yang banyak orang mengagumi benda langit itu. Sama hal nya dengan Daniel Galaxy yang banyak mengagumi karena ketampanan nya wala...