17//penjelasan

202 14 2
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading...

Mobil Daniel sudah berada di pekarangan rumah Qilla,siap makan dari KFC Daniel langsung mengantarkan Qilla pulang

"Makasi,buat satu hari ini. lo udah ngajak gue ke dufan" ujar Qilla lalu membuka pintu mobil

"tunggu Qilla" Qilla berhenti dan menatap Daniel dengan pandangan bertanya.

"Apa?"

"Gue mau ngejelasin soal postingan  kaila."

"Buat apa? lo emang fakboi pada dasar nya"

"Kok lo ngatain gue fakboi?"

"Ia lah!semalam lo kan happy-happy sama kaila"Daniel tersenyum

"Lo cemburu kan?"Qilla segera membuka pintu mobil,dengan cepat Daniel menahan Qilla.

"Gue mau ngejelasin sama lo"

"Buat apa lo ngejelasin ke gue?"

"Lo pacar gue."jantung Qilla berdetak tak karuan mendengar ucapan Daniel.

FLASHBACK ON

"Putusin cewek lo berani nggak?"semua nya langsung hening. Daniel menaikan sebelah alisnya namun Naomi masih berani menatap Daniel sedangkan yang lain mulai takut.

Mika menyenggol tangan naomi mencoba memberitahu bahwa dare dari naomi barusan begitu menantang.
Daniel masih tidak bersuara

"Hm--atau lo mau dare lainnya? Ajak pacaran kaila gih!"ujar Naomi Membuat kaila terkejut karna ia di bawa-bawa, Daniel terdiam sejenak

"Lo pilih mana?"tawar naomi dan sebelas alis tertarik

"Ganti dare yang lain gak bisa?"ujar Davin yang dari tadi diam.
Davin merasa Daniel akan marah

"Nah betul!ganti dare aja lah"sahut gilang

"Jadi gimana Daniel?"tanya Naomi tidak mengerti situasi sama sekali.

"Ajak pacaran"semuanya menutup mulut masing-masing saat Daniel dengan sigap menjawab.

Daniel bangkit berdiri begitu kaila dengan paksaan teman nya.semua siap kamera siap terpasang.Daniel perlahan menarik tangan kaila.

Kaila dag- dig -dug luar biasa

"Jadi pacar gue"ucapan Daniel tanpa ekspresi.

"Selesai..." ujar Daniel belum satu menit membuat kaila hendak bertanya, Daniel tiba-tiba menjauh lalu duduk sontak bima bersuara.

"Kok lo putusin Kaila?" Daniel mengernyit

"Kan tantangan ajak jadian? Bukan pacaran real life dan ini cuma dare. berarti gue nggak salah disini "semua terdiam, ada benarnya tapi apa bisa?

Pasalnya yang berbicara adalah Daniel galaxy ketua Dangerios jadi semuanya langsung mengiyakan sedangkan Daniel tersenyum tipis setelah permainan diberhentikan.

Dan dia memilih ajak jadian dengan kaila dari pada harus memutuskan hubungan nya dengan Qilla, gadis mulut mercon itu ia sama sekali tidak rela.

FLASHBACK ON

"inti dari cerita lo tadi,berarti lo sama dia udah jadian dong"tanya Qilla, Daniel menarik sebelah alisnya.

"Kan ajak doang, lagian cuma dare" Qilla mengernyit tidak mengerti.

"Maksud lo apa sih?!"

"Maksudnya gue jelasin soal postingan kaila biar lo gak cemburu" seketika pipi Qilla memanas, dia? Cemburu ?Qilla hendak marah tapi Daniel sudah tertawa keras membuat Qilla menghandle sanggahannya.

"Bye the way lo cemburu kan sama gue?" Qilla berdecak sebel. enggak seharusnya,tapi kenapa seperti iya?sialan.

Tak ada jawaban dari Qilla membuat Daniel mengembang.

"Yes you are"

"Bodo amat ah"Qilla segera keluar dari mobil Daniel dengan kesel.

"Qilla!"ujar Daniel sedikit berteriak dari mobil

Qilla berhenti lalu menarik napas nya.Qilla harus bersabar dengan kelakuan Daniel! dengan cepat Qilla berbalik badan,Qilla menaikan alisnya "apa"?

"Good night pacar"ujar Daniel tersenyum, pipi Qilla memanas lagi. sialan!

"Pipinya kaya kepiting rebus"ledek Daniel,Qilla langsung melotot menatap Daniel garang.

"Bacot!udh pulang sana!"suruh Qilla, Daniel tersenyum manis

"Haha...galak bener pacar gue"dengan cepat Daniel menjalankan mobil nya dari pada mendengarkan jawaban Qilla mulut mercon.dirinya tidak kuat.

"Woi Daniel!!arghh...."teriak Qilla ke arah mobil Daniel.

Qilla berjalan memasuki pintu utama rumah nya.
     
                              ****

"MALAM SEMUA!QILLA YANG CANTIK PLUS IMUT PULANG"terikan Qilla memasuki rumah nya.

"Astaga Qilla,suara kamu kecilin bisa kan!ini udah malam tetangga nanti pada marah denger suara kamu"ujar mama nya kesel menatap putrinya semata wayang.

"Hehe..mangap ma"cengir Qilla.

"Maaf bukan mangap Qilla" sahut papa Qilla saat mendengar teriakan bergema.

"Udah di ganti ya?"tanya Qilla binggung

"Kamu udah makan Qilla?"tanya mama nya.

"Udah mah"

"Sama cowok kamu yang ganteng itu kan"ucap mama Qilla,papa Qilla mengernyit binggung.

"Cowok ganteng?siapa ma?"tanya papa Qilla.

"Itu pah,pacar Qilla namanya Daniel galaxy ganteng lo pah sopan lagi anak nya,mama suka deh Qilla sama Daniel "ujar mama Qilla dengan ekspresi wajah  senang.

"Apaan sih ma"kesel Qilla.

"Daniel galaxy? G A L A X Y! bukannya keluarga tajir melintir itu ya? "ujar papa Qilla mencoba mengingat karena pernah mendengar marga itu.

"ntah lah pah, udah ahh..Qilla mau tidur dulu ngantuk banget"pamit Qilla

"Mandi dulu baru tidur biar enak tidur nya"ujar mama nya.

"Iya mama ku"balas Qilla.

"Ya udh Qilla ke kamar dulu ya"Qilla mencium kedua pipi orang tuanya.

"Good night sayang"Qilla mengangguk.

Bersambung...

Say hello guys!!follow Instragram para pemeran ya,kalau mau tau story sehari-har mereka!!

Soal Dm ke para pemain pasti akan di balas oleh pemain kok,jadi tenang aja ya:)

Danielgxy
Aqill_aanindita
Davinezraedzard_
Zenna_kirana
Gilangkeanu_
Fe.lysiainezgianina

************************************
TBC

vote dan comennt ya ...
Gratis kok ngevote nya:v

Daniel GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang