13//friends

218 13 0
                                    

      "Dulunya aku anak yang polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      "Dulunya aku anak yang polos. Sampai akhirnya temanku muncul."

Gilang keanu


Happy reading...

Zea dan fely menatap Qilla yang baru saja selesai mandi dengan baju tidurnya bermotif union.Qilla sudah siap diintrogasi kedua sahabat nya dengan cepat Qilla merebahkan tubuhnya di kasur.

"Qilla,gimana itu ceritanya lo bisa pacaran sama cogan?"tanya zea ,emang yang keponya gak bisa ditahan sedikit aja.

"Ceritanya dia manfaatin gue buat si kaila cemburu.udah itu doang sih"balas Qilla membuat alis zea menaik.

"Serius?cuman itu?"

"Iya"zea mengerucutkan bibirnya.

"Beruntung nya Qilla si kucel ini bisa jadian sama cogan"mata Qilla refleks membulat mendengar suara itu keluar dari mulut fely.

"Anjrr kucel apaan?!body bohay,cantik,putih kaya gini.lo sama gue aja putihan gue ya"balas Qilla.fely tak menggubris

"Hehe.bersyukur ya lo punya pacar kaya dia"ucap fely.

"Bersyukur apaan!"

"Ihh,kalau gue jadi lo seneng"Qilla memutar bola matanya malas mendengar fely.

"Apa yang di senengi?di manfaatin dongkol tiga minggu.lo emang gila"tukas Qilla geram .zea dan fely tertawa.

"Udah bisa jadi pacar seorang Daniel galaxy itu udah keren benget,sumpah!"ucap zea.Qilla melempar pakai bantal.

"Udah ah,gue sebel liat muka lob berdua.sana pulang!"

"Ih!kok lo ngusir sih.btw tadi lo habis dari mana kok baru balik?"tanya zea

"Mana kek suka-suka gue"

"Iya deh,yang punya pacar beda kita mah apa atuh"

"Pacar pura-pura !"

"Yang penting lo punya pacar kan meskipun pacar pura-pura lo"

"Terserah "

"Hahaha"

                                 ****

Kini pagi telah datang.tanda bahwa aktifitas hari ini akan dimulai,karna hari yang masih dalam status hari kerja membuat bersekolah adalah keharusan.

Daniel kini duduk di bangku dengan earphone di telinganya.dia menenggelamkan wajah di lipatan tangan dan tak peduli para teman-teman nya yang ribut.

"Woi,nanti jangan jadi ember !jangan bilang kalau hari ini ulangan! "Seru sang ketua kelas,yang dapat 99% dukungan dari para anggotanya.

"Awas aja sampai ember tak pites sampai koma"desisnya sebelum duduk kembali di bangkunya.

Daniel GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang