"Selamat datang didunia macan"
Daniel Galaxy
Happy reading...
Daniel memperhatikan Davin sahabat nya yang sedari tadi menahan tawanya karena masalah seorang gadis berani melawan Daniel galaxy,refleks Daniel bertanya
"Lo kenapa vin?" Davin mendongkak lalu menstabilkan dirinya.
"Gue gak apa-apa" mendengar itu Daniel melangkah kakinya menunju tongkrongan anak kelas 12 biasanya. bisa di bilang Daniel cukup terkenal di sekolahnya karena sikap nya yang brandalan
Daniel galaxy atau yang dikerap dan disapa Daniel di sekolahnya ini mempunyai sifat judes,ia tidak suka di atur,dia tidak suka bercanda berlebihan dan dia juga tidak terlalu serius. Daniel itu misterius, membuat orang ingin mengenal nya lebih dalam.
Saat ini Daniel berstatus jomblo, namun rumor beredaran bahwa Daniel sedang dekat dengan cewek hits yang di sekolahnya.
Namanya kaila,anak kelas 12 ipa 1, kaila cantik,sopan dan lembut banyak yang ingin seperti kaila karena dikelilingi oleh cowok-cowok ganteng,dan sangat terkenal di medsos sampai di juluki sebagai selebgram.
Katanya Daniel suka sama kaila,tapi belum tentu betul karena itu hanya rumor saja, maka dari itu gilang sangat penasaran soal itu.
"Daniel,Lo udah tau Humor lo ama kaila?"Daniel yang tengah menatap awan langsung menoleh ke Gilang.
"Pacaran maksudnya?"gilang mengangguk
"Tau"balas Daniel santai.
"Beneran emang nya?"Daniel terdiam membuat gilang berdeham.
"Jadi benaran?" ulang nya gilang.
Daniel berjalan lalu menatap anak lainnya."Pulang sekolah kumpul,malam ini sparing sama anak SMA sanjaya"
Ia menghiraukan pertanyaan gilang dan beralih kepada topik selanjutnya."Di babe?"tanya Daminan
"Iya,seperti biasa,kumpul semua" Damian menggangguk.
Babe adalah panggilan anak murid SMA antariksa kepada bapa berumur 45 thn yang mempunyai rumah yang letaknya cukup dekat dengan sekolah.warung yang dibuka babe tidak terlalu besar,namun sangat enak untuk anak tongkrongan, babe juga mempunya sedikit lawak nya.dan Geng Daniel cukup dekat dengan babe.
Maka dari itu tempat babe sudah seperti base camp bagi mereka.
Daniel berjalan ingin meninggalkan tongkrongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniel Galaxy
Novela Juvenil[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Daniel galaxy artinya raja gugusan bintang. Ya, benda langit yang di sebut "star" yang banyak orang mengagumi benda langit itu. Sama hal nya dengan Daniel Galaxy yang banyak mengagumi karena ketampanan nya wala...