Happy reading...
Hari ini Qilla berpenampilan seperti kemarin lagi,rambut tergerai,memakai tindik,bagian lengan di lipat dan mengeluarkan bajunya.
"Qilla,lo betul-betul mau jadi bad?ih jangan dong jelek tau"ucap fely menampilkan puppy eyesnya.
"Fely,gue mau kasih tau hal ya,gue nyaman sama diri gue yang sekarang"ucap Qilla.
"Ini bukan tentang nyaman sama diri lo sekarang,sifat lo juga jadi lebih kasar banget Qilla"nasehat fely.
"Serah gue"oke,fely benar-benar mundur
"Kalau gue pikir-pikir emang Betul,Qilla.lo jangan kek gini,sumpah lo beda Banget dari kemarin,lo banyaakan emosian,lebih kasar trus itu lo bukan Qilla yang kita kenal"ucap zea yang dari tadi diam mendengarkan nasehat fely.
"Jadi selama ini gue bukan Qilla dong"canda Qilla
"Gue lagi serius,Qilla"
"Gue juga serius"
"Lo kenapa kek gini?lo ada masalah?cerita dong ke kita-kita"tanya zea.
"Gue gak ada masalah kok,justru gue pengen penampilan baru"
"Oh oke,penampilan baru tapi gak ada yang lain? Misalnya lo sering teraktir kita-kita,rajin belajar kek tapi jangan kaya gini"tanya zea
"Gak ada lagi,gak mungkinkan pilihan penampilan gue jadi cabe?lo mau gue kaya cabe?"
"Ya enggak lah,amit-amit gue punya sahabat cabe"ucap zea
"Maka dari itu"
"Tapi gak selamanya kan kaya gini?"tanya fely
"Iya,gue gak selamanya penampilan kaya gini,gue masih mencoba kok tenang aja"ujar Qilla.zea dan fely tersenyum.
Pelajaran dimulai dan Qilla kena tegur karna mengunyah permen karet, Ditambah ia mengeluarkan bajunya dan lengan bajunya dilipat.
Selama pelajaran,Qilla sibuk tidur sedangkan fely dan zea berusaha mungkin menutupi Qilla agar tidak ketahuan,untung zea dan fely duduk di depan Qilla.
****
Akhirnya pelajaran selesai,Qilla bisa ke kantin.Qilla terus dipandang semua orang sedangkan zea dan fely menghela nafasnya.
"Qilla, masuki baju lo"suruh fely.
"Biarin,biar keren"ucap Qilla,fely memutar bola matanya pasrah.saat sedang asik makan seseorang mendatangi nya.
"Boleh tau yang namanya Qilla yang mana?"tanya seseorang,Qilla yang merasa terpanggil menarik sebelah alisnya.
"Saya kak!saya namanya Qilla"ucap bersamaan Zea dan fely bersamaan.
"Nama lo berdua Qilla?"tanya kakak kelas itu,ia binggung karna dua orang bernama Qilla dalam satu meja.
"Gue yang namanya Qilla,kenapa emangnya?"langsung suara Qilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniel Galaxy
Novela Juvenil[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Daniel galaxy artinya raja gugusan bintang. Ya, benda langit yang di sebut "star" yang banyak orang mengagumi benda langit itu. Sama hal nya dengan Daniel Galaxy yang banyak mengagumi karena ketampanan nya wala...