"Aku tidak menyimpan dendam. Aku mengingat fakta-fakta."
Aqilla anindita
Happy reading....Qilla dan kedua sahabatnya sedang berada di parkiran dengan keadaan terdiam sejenak, zea berdeham mencoba untuk mencairkan suasana. Fely membuka suara.
"Woi..kok kita diam, biasanya paling bising"ujar fely.
"Iya yah...kok kita diam?"balas zea bingung.
"Lo berdua mau balik?"tanya Qilla menghiraukan pertanyaan zea dan fely.
"Iyalah...ngapain gue disini?"balas zea.
"Tumben mau pulang,biasanya mangkal dulu kek cabe"ujar asal Qilla dengan cepat zea melayangkan tangannya lalu menabok mulut lemes Qilla.
"Lo kira gue cabe!!"teriakan zea melipat tangannya di dada menatap Qilla sengit.
"lo kan emang cabe"ucapan Qilla, membuat zea semakin sengit,ingin membalas namun fely memotong nya.
"lo berdua mau disini atau balik? biar gue pulang duluan"lerai fely melihat Adi mulut antara Qilla dan zea yang tidak akan habisnya.
"Ya Balik lah...."ucapan bersamaan Qilla dan zea, Fely mengangguk.
fely dan zea selalu bersamaan pulang naik mobil dikarena rumah mereka searah dan satu komplek juga sedangkan Qilla beda arah.
"Ya udh...Qilla gue ama zea balik dulu ya. hati-hati lo bawa motor jangan ngebut banget " ujar fely berpamitan sekalian menasehati Qilla yang suka ugal-ugalan membawa motor nya, setelah itu fely berjalan ke arah mobil nya.
"Siap emakk!!Hati-hati juga lo bawa mobil nya fely,kalau setanya bandel tampoll aja!!"balas Qilla dengan menyindir zea yang masih berdiri disampingnya.
"Lo nyindir gue hah!?"ujar zea yang merasa.
"Ups..ngena ya nyett!!?haha..ya udh sana pulang, tuh fely dah nunggu lo di mobil..."ujar Qilla mendorong pelan zea ke arah mobil.
Mendengarkan ucapan dan dorongan itu zea meninggalkan Qilla dengan cemberut dan berjalan ke arah mobil fely yang menunggu nya.
****
Saat ini Qilla berada di parkiran, ia memakai helm dan mengambil kunci motor sport nya di sakunya, tiba-tiba saja ada seorang merebut kunci dari tangan Qilla dan menaiki motornya tanpa beban.
"Woi,maksud lo apa naik dimotor gue?"ujar Qilla pekik, menatap sinis orang yang sudah duduk di motornya.
"Turun gak lo dari motor gue!lo tuh apa-apaan sih!"
"Lo tuli ya?! Turun bangsat!!" Ujar Qilla kesel dan menarik tangan orang itu agar turun dari motornya, orang itu adalah Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniel Galaxy
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Daniel galaxy artinya raja gugusan bintang. Ya, benda langit yang di sebut "star" yang banyak orang mengagumi benda langit itu. Sama hal nya dengan Daniel Galaxy yang banyak mengagumi karena ketampanan nya wala...