12//suatu tempat

255 14 1
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading...

"Lo berdua tuh aslinya gak jelas banget sumpah"ucap zea,Qilla memutar bola matanya malas.

"Bukan gue tapi dia,zea!"

"Sama ajh,Qilla.gak ngerti gue,apa jodoh kali lo berdua"ucap fely,mendengar itu Qilla melonjak dan langsung marah.

"Enak aja lo!"

"Dah la,gue duluan.lo berdua hati-hati pulang "pamit Qilla.

Dan pas sekali ada Daniel yang berdiri di depan kelas Qilla.

"Ngapain lo disini?"tanya Qilla

"Sini kunci motor lo"Qilla memutar bola matanya malas.

"Lo tuh orkay tapi minjem motor orang mulu.modal pake motor sen-- kyaaa!daniel anjing!"daniel dengan cepat mengeledah Qilla dan segera mengambil kunci motor yang berada di saku bajunya.

"Lo emang cowok brengsek yang pernah gue temui!"ucap Qilla kesel setengah mati.

"Gue orang kaya.bahkan motor lo gak ada apa-apanya di banding harga mobil sport gue"ujar Daniel membalas lalu melempar kunci motor Qilla ke temannya.

"Daniel!lo mau kemanain motor gue?"Tanya Qilla

"Lo pulang bareng gue naik mobil"

"Daniel gue malas naik mobil"ucap Qilla.Daniel menarik tangan Qilla dan yang membuat satu sekolah yakin Qilla dan Daniel ada hubungan nya karna adegan yang sedang memperlihatkan Daniel menarik tangan Qilla.

"Ikut gue ke base camp dulu.trus baru gue antar lo ke suatu tempat"

"Kerumah!bukan suatu tempat"

"Sayangnya gue mau ke suatu tempat"

"Terserah lo lah"kesel Qilla.dan masuk ke mobil,Daniel menjalankan mobilnya dengan cepat meninggal sekolah.

                               ****

Qilla ingin sekali mencakar-cakar muka Daniel dengan kuku cantiknya yang sudah siap membuat luka lebar di wajah Daniel.pasalnya kini ia sudah jadi sorotan satu base camp lelaki itu.

Anak-anak Dangerios serta anak basket berserta antek-antek nya mulai menatap nya,Qilla membuang nafas nya dengan malas.

Daniel sialan,umpatan Qilla dalam hati lalu ia menarik napasnya dalam-dalam mencoba untuk terlihat biasa saja,sedangkan Daniel dengan santai nya melangkah menuju teman-teman nya yang sedang berkumpul.

"Siang ketua!"sapa gilang,Daniel mengangguk

"Hari ini nggak ada sparing kan?"tanya Daniel,gilang menggeleng

"Enggak ada,kenapa?lo mau kencan ya?"tanya Davin di sambung dengan tawa yang lain.tidak dengan gadis -gadis di situ yang membenci sosok Qilla.

"Haha,iya.ya udah gue jalan dulu ya"pamit daniel membuat bola mata naomi kesel.

Daniel GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang