21//chatingan

213 13 0
                                    

Happyreading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happyreading...

Saat disekolah Qilla kesel sendiri,pasalnya ia terus diledek oleh kakak kelas yang lewat,asal melihat dirinya ia diledek bini Daniel galak.

"Ngakak gue njrr"ujar zea lalu tertawa.

"Gue lebih ngakak,sumpah"sambung fely dengan kedua jari berbentuk V ,lalu tertawa kerasa.

"Gak usah ketawa bocil.apaansih gak jelas banget semua kakak kelas,gue nikah aja belom"zea tertarik dengan kalimat terakhir Qilla barusan.

"Maksudnya akan nikah gitu?"ledek zea,dengan cepat Qilla menarik rambut zea membuat zea terpekik.sedangkan fely tertawa melihat kelakuan Qilla yang beringas itu.

"Eh monyet!kok lo ketawa sih,bukannya bantuin temanya yang di siksa sama gorilla gila sih hah? "kesel zea melihat fely tertawa dan tidak membantu nya,Qilla mendengarkan ucapan zea karna menyebut nya gorilla gila semakin gencar menarik rambut zea.

"Qilla lo di bilangi gorilla gila njrr,gak sopan dia Qilla!gue sih jadi lo langsung gampar aja tuh mulut biar gak kebiasaan.haha"ujar fely memanas-manasin,zea melotot

"Lo kok malah memanas-manasin sih"kesel zea.

Sedang asik bertengkar,seseorang datang padanya,dia kaila

"Eh..Kak kaila"ujar fely.Qilla  mendengar ucapan fely menyebut seseorang langsung melepaskan jambakan dari rambut zea.

"Nanti pulang sekolah latihan ya.kemarin kan gak jadi latihannya"ujar kaila seraya tersenyum tipis seperti tidak terjadi masalah,Qilla merasa tidak enak dengan itu.

"Iya,kak.btw maaf soal kemarin,gue bener-bener nggak sengaja"ujar Qilla tulus,kaila mengangguk.

Gue tau lo sengaja- batin kaila.

"Oh iya,kita bakalan tampil di acara pas anak basket dan futsal,bisa dibilang acara penghibur gitu"Qilla mengangguk

"Makanya rajin latihan ya.gue duluan ya"setelahnya Qilla berdecak.

"Idih,ngomong nya biasa aja kale"ujar Qilla membuat zea dan fely menoleh.

"Muka dua lo"ujar zea.

"Emang"balas Qilla Santai.

Qilla,zea dan fely melangkah kakinya menunju kelas bertiga.Qilla sedang bosen langsung membuka aplikasi Instragram dan lagi-lagi Qilla kesel karena melihat story kaila dengan caption menemani para boys latihan basket.idih sok banget!

Lain dengan Daniel yang sedang asik memainkan ponselnya lalu kena serbu anak cowok-cowok bermulut pedas,banci dong?

"Lo udah apain aja njrr adek kelas  itu?mainnya di kamar gilee..."Daniel berdecak sebel mendengarnya.

"gue gak tukang rusak ,kaya lo"balas Daniel

"Eh anjirr gue gak pernah ngerusakin cewek"sergah Juki lalu gilang tertawa.

Daniel GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang