7// first kiss

363 16 0
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading....

Saat pulang sekolah Qilla dikejutkan dengan kehadiran Daniel di depan kelasnya.cowok itu menatapnya.

"Lo kenapa?"tanya Daniel.

"Gak usah sksd ama gue!"ucap Qilla hendak pergi meninggalkan Daniel namun ditahan.

"Eh,ada kak daniel"ujar zea dari belakang Qilla,mendengarkan itu Daniel membalas dengan senyum.

"Guys ayok pulang---eh...kak Daniel" ucap fely yang keluar dari kelas

"Lepasin gak tangan lo?!"ucap Qilla menarik tangannya.

"Kenapa penampilan lo kaya gini?"tanya Daniel memperhatikan gaya Qilla.

"Lo mulai memperhatikan gue?" Daniel terdiam,ia juga.

Saat Davin dan Gilang lewat dari kelas Qilla tiba-tiba Daniel memanggil kedua sahabatnya itu untuk menuju ke arah dia.

"Davin,gilang sini"panggil Daniel

"Kenapa?"tanya Davin,Daniel tiba-tiba melemparkan kunci motornya pada Davin.

"Suruh bima bawa motor gue ke warung babe,sekalian lo berdua anterin kedua cewek itu"tunjuk Daniel ke zea dan fely. Zea dan fely terlonjak,lain dengan Qilla yang mulai  kesel.

"Eh...gak usah kak. gue sama zea bisa pulang sendiri kok"ucap fely gak enak karena merepotkan kakak kelas nya itu.

"Iya kak,gue ama fely bisa pulang sendiri kok"ucap zea  dengan lembut . Qilla memutar bola matanya malas, sejak kapan sahabat nya yang kamprett ini bisa selembut ini.

"Prettttt!Gak usah di buat-buat lembut gak cocok lo, biasanya ngegas"sindir Qilla,zea melotot mendengar kan ucapan Qilla,gak tau apa zea ini sedang menjaga image depan kakak kelas nya itu.

"Apaan sih Qilla gue emang lembut dari lahir yee.."ujar  zea membela dirinya dengan lembut.

"Bacot nyett"

"Udah lah..jangan berantem mulu lo berdua,gak malu apa ada kak kelas hah?ya udah ayok pulang  "ujar fely lerai kedua sahabatanya.

"Ya udh ayo--"sebelum ucapan Qilla Daniel langsung menarik Qilla ke arah parkiran.

"Woi!!zea,fely bantuin gue !!"teriak Qilla yang mulai menjauh.

"Hati-hati ya dijalan Qilla..."terkikik zea sedang kan fely melambai-lambai ke arah Qilla.

"EHM..."deheman seseorang membuat zea dan fely memutar kan badannya,ternyata sahabat kak Daniel masih disini

"Eh... Kenapa kak Davin?keselek?atau cekukan"tanya zea,Davin menggeleng-geleng lalu mendengarkan itu tersenyum.

"Manis banget anjirr"guman zea melihat senyum Davin

"Nggak jadi pulang nya?"ajak davin

"Hmm..ini mau pulang kak"ujar zea.

Daniel GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang