Saengil Neoege ✈

119 14 2
                                    

AINDA POV

Bintang telah menghiasi malam aku memandang langit malam di teras rumah hanya musik dari ponsel dan semilir angin yang menemaniku karna Mama nonton tv di dalam. Terkadang jika merasa bosan aku memilih duduk di teras sambil memandangi langit, untuk malam ini aku tak ada tugas jadi free. Tapi lama2 gabut juga coyy!.

"Ma tak pindah ya, hari2 kumenangis terus ga kering emang tuh air matanya, kali2 kuketawa gitu ga bisa?" Kataku sambil mencet tombol remot yang harus dikepruk dulu remotnya karna macet.

"Halah sekarepmu" sahut Mama.

"Asikk nih" tvnya langsung kukuasai

***

Sudah hampir 3 bulan aku mengenal Kak Ivan menurutku dia orang yang asik, apalagi biasanya orang yang ikut militer jadi kaku kek kejejelan linggis gitu tapi dia enggak walau kadang juga iya, ya gitulah pokoknya apalagi waktu di Stadion itu jadi aku yang malu, sumpirr dahh!. Tapi yaudahlah udah terlanjur mau eottoke??.

Terakhir kita ketemu ya di Stadion itu setelah itu tak pernah lagi cuma berbalas pesan satu atau dua kali seminggu atau enggak sama sekali tapi tak jadi masalah bagiku, Kak Ivan kayak hadir bagai seorang Abang alias Kakak dihidupku. Aihh!!

"Bangun sayang" aku mengerjapkan mataku beberapa kali.

"Eunngg..."

"Selamat ulang tahun sayangnya Mama, tambah plus2 yah buat anak Mama semoga makin pinter dan sholehah tambah sayang sama Mama" ujar Mama sambil mengecup kedua pipi dan jidatku.

Aku masih berfikir hari ini aku ulang tahun kah? Ah masa? Kayaknya baru kemarin aku rayain ulang tahun.

"Makasih, Ma. Tapi emang sekarang aku ulang tahun ya?"

Pletak!

"Auchhh" Aduh Mamaku abis disayang,dikecup,sun sayang masa dijitak sih anaknya. Hiks!

"Lupa? Hari ini tuh tanggal 13 Oktober!"

"Oh iya hehe" aku cuma nyengir saat ingat bahwa hari ini aku ulang tahun. Ya Allah tambah tua aja aku.

"Yaudah sana mandi sekolah" oke!hari ini aku sekolah, ihh maless bangett gimana dong???. Emang ga ada gitu orang yang lagi ulang tahun diliburkan kan biar QT sama familynya? Perluku merahin sendiri tanggalnya kah pas aku ulang tahun biar libur?

Siap dengan sragamku, menggendong tas sekolahku yang berwarna hijau dan mengambil kunci motorku setelah tadi pamit ke Mama. Kurang lebih 7 menit aku sampai di sekolah karena kelewat semua lampu hijaunya.

Setelah sampai dan memarkirkan motorku dan berjalan masuk melewati lobi dan menaiki tangga akhirnya aku sampai dikelasku X MIPA 1, masih sedikit yang datang karna emang kalo ga ada PR ya ngaret semua. Lumayan juga sih jadi wifi kelasnya kan kenceng buat streaming oppa-oppa kesayangan dululah. Wk wk.

"Ai, happy birthday yahh!!!" Ucap Vita saat duduk disampingku.

"Kaget makk, kalo masuk salam dulu"

"Uwes yo nduk kowe wae sing ra krungu" balasnya.( udah ya kamu aja yang ga denger).

"Oh, iya kah? Maap2 makk yaudah Waalaikumsallam makasih ya mak! Ucapanya"

"Iye-iye"

Aku dan Vita duduk sambil wifian scroll2 kalo bosen ngobrol tak lama Iza juga dateng.

"Nda, Saengil chukhae!!" Gilak nih di uyel2 pipiku.

"Au..yaa, maukasih"

Abis pipiku di uyel2 dia, tak tanggung jawab pula karna abis itu dengan Watadosnya,langsung duduk di tempatnya. Banyak yang ngucapin ulang tahun ke aku.

Aerospace Eagle// Slow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang