Lee Da Hee adalah seorang pembisnis wanita kaya raya yang ditinggal oleh keempat suaminya.Nih.. fotonya..
Visualnya cetar membahana ya..
Tapi aneh... Setiap Da Hee menikah pasti suaminya meninggal. Padahal saat itu ia sedang hamil.
Akhirnya Da Hee tinggal bersama 4 anak yang bobroknya no comment.
*.....~.....*.....~.....*.....~.....*.....~.....*.....~.....*
"Byul... Bangunin Ade sama Kakak kamu sana." Ujar Da Hee saat di meja makan.
"Lah... Napa mbyul?!" Tanya Moonbyul.
"Udah.. cepetan dari pada kalian semua gak mamih bolehin sarapan." Ancam Da Hee.
"Yaudah.." balas Moonbyul pasrah.
.
.
.
."Weyy.. Yong.. bangun... Disuruh mamih." Ucap moonbyul. Solar pun hanya menggeliat.
"Bangun yongg.." guncang moonbyul.
"Ntar setann.. 5 menit lagi ieu." Balas Solar malas.
"Astaghfirullah.. kok gw setan."
"Eh.. nyet.. cepetan.. nanti Lo dimarahi mamih, gw gak tanggung jawab ye." Tambah Moonbyul.
"Iya.. iya.." Solar pun bangunn.
Setelah Moonbyul menyelesaikan misi pertamanya, ia langsung pergi ke sebelah yaitu kamar ade-ade nya buat selesain misi keduanya.
Pas di depan pintu, tiba-tiba Moonbyul loncat karena kaget, gegara pintunya kebuka tiba-tiba.
Yang buka ternyata wheein.
"Eh.. cicak.. kaget gw.." ucap moonbyul.
"Hehe.. maaf kak.." lanjut wheein.
"Itu Hwasa Udah mati blom.. eh.. bangun.." canda Moonbyul.
"Udah.. lagi beresin kasur aja."
"Oh.. yaudah cepetan mamih nungguin, nanti klo gak cepet gak bakal sarapan." Ucap Moonbyul.
Tiba-tiba ada orang nabrak wheein trus langsung lari ke arah meja makan.
"Eh.. busett.." ucap wheein.
"Tu anak.. klo makan aja.. baru melek."
"Yaudah yok kek eh.. kak." Ucap wheein sambil merangkul tangan Moonbyul.
"Yok.."
.
.
.
.- selesai sarapan -
Ceritanya semua udah pada mandi..
"Anak-anak mamih.. kayaknya mamih gak bisa nganter soalnya ada meeting dadakan." Ucap Da Hee terburu-buru mengambil kunci mobil.
"Kapan mamih nganter coba.. biasanya juga aku yang bawa mobil." Balas moonbyul.
"Hehe maaf.. yaudah mamih pergi dulu."
"Ati-ati." Semua.
Setelah Da Hee pergi, mereka berempat mulai bersiap-siap untuk pergi kuliah.
Seperti yang udah tadi dibilang moonbyul, dia yang bawa mobil.
End...
Belom, masih prolog..
Maaf gaess.. klo aneh, garing, atau semacamnya.
Ini cerita pertamaku.. jadi klo banyak salah, maklum ya..
Jangan lupa vote dan comment ya gaess..
MOOMOO!!
Support terus mamamoo yaa...
🐰🐹🐶🦁
KAMU SEDANG MEMBACA
MMM
Teen FictionMoonbyul mempunyai geng yang bernama MAMAMOO. Uniknya, member gengnya adalah saudaranya sendiri. Banyak kejadian saat MAMAMOO mulai berkuliah, seperti mendapatkan teman, musuh, pacar?😏, hingga fans. Bagaimana kisah MAMAMOO?? BACA MAKANYA!!!! (canda...