Suka

254 31 5
                                    

Seorang lelaki tampan sedang terbaring menatap lurus ke langit-langit rumahnya sambil memperlihatkan senyuman manisnya. Sedangkan saudara-saudaranya yang melihat, menatapnya dengan jijik, serem, dan aneh.

"Bang Jin!!" Panggil Namjoon

"Hmm~"

"Lu sengklek ya..?"

"Iya~"

"Iiihhh.. Udah gila emang.."

"Papih pulangg!!"

____________________________________

Oh iya.. nih papihnya Bangtan.. sebenarnya bukan papih tapi mereka ceritanya udah ditinggal sama kedua orang tuanya, jadi dirawat sama..

 sebenarnya bukan papih tapi mereka ceritanya udah ditinggal sama kedua orang tuanya, jadi dirawat sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mantap kan.. gila.. visualnya.. bikin meler gak sih..😍😍🔥🔥

Lee Dong Wook, dia ini adiknya ayah kandungnya Bangtan bisa dibilang paman mereka, tapi Dong Wook minta mereka buat manggil dia papih, tenang.. masih single.

____________________________________

"Nih.. papih bawa pizza.." Dong Wook pun meletakkan 6 box pizza di sebuah meja.

"Si Tae mana?"

"Lagi.." belum sempat Jimin melanjutkan kalimatnya, Taehyung datang dengan girangnya.

Mereka semua pun makan bersama di ruang tamu sambil menonton pertandingan sepakbola.

.
.
.
.
.

Seperti pagi-pagi yang biasa Da Hee sedang bersiap-siap untuk pergi ke kantornya, sedangkan anak-anaknya sedang mengurus urusan mereka masing-masing.

"Anak-anak!! Mamih Udah masakkin sarapan nanti dimakan ya.."

"Iyaa.."

"Mamih berangkat dulu.."

"Hati-hati.." yongbyulsa.

Da Hee pun masuk ke dalam mobil putihnya lalu melajukannya menuju kantor

.
.

.
.
.

- Di kantor -

Saat Da Hee masuk ke dalam, para staff langsung menundukkan kepalanya hormat pada Da Hee, ia pun membalasnya.

MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang