first date

303 31 21
                                    


"WAT DE TUT..GW DI TERIMA?!"

"Duh.. Berisik bet dah lu bang.. kuping gw udah kayak budeg sebelah." Kesal Taehyung.

"Emang diterima sama siapa?" Tanya jin yang gak peduli sama Taehyung.

"Ya Taulah bang sama siapa.." ujar Jimin yang sambil main em el.

"Ohhh.. Hwasa.. bukan?"

"Ho oh.. iyak.. savage savage.. uwaa..yahh.."

"sekarang siapa nih.. yang masih jomblo?" Sindir namjoon.

"Heh.. bukan gw doang.. tu yang lagi nge-push rank juga.." Taehyung sambil memanyunkan bibirnya ke arah Jimin. Jimin yang merasa ikut disindir juga pun langsung menaruh handphonenya, lalu melempar bantal ke arah Jimin, dan pas sekali.. headshoot..

"Kan gw udah bilang.. gw udah punya may bebeb solar.."

"Dihhh.. bucin.. Trus gw ama sapa?"

"Gak tau.." all.

Padahal mereka sudah mempersiapkan sesuatu untuk wheein dan Taehyung wahaha....

.
.
.
.

Siang ini Jin dan Moonbyul bersiap-siap untuk kencan mereka yang pertama, walau cuman duduk sambil ngobrol-ngobrol di cafenya mbak IU sedangkan Solar dan Jimin sudah ada janji dari pagi. Sebelum pergi Moonbyul pamit terlebih dahulu sama 2 adiknya yang lagi masak-masak gak jelas.

Klo mamih Da Hee? Kerja.

Saat Moonbyul keluar ternyata sudah ada mobil hitam yang sudah menunggunya di depan rumah siapa lagi klo bukan... Jin. Moonbyul pun masuk, lalu jin segera menginjak pedal gasnya menuju tujuan mereka.

"Jin.."

"Hmmm.."

"Jin.."

"Hmm.."

"Jin.."

"Hm.."

Setelah percakapan yang "gak jelas" itu Moonbyul pun memperhatikan wajah Jin dengan serius yang sedang menyetir. Karena keadaan di sana sunyi Jin pun menengok ke arah Moonbyul dengan bingung dan sesekali melihat ke depan.

"Kenapa? Ganteng ya.."

"Gak~ liat doang~" aegyo Moonbyul dan Jin tersenyum gemas padahal tangannya sudah lemas untuk memegang setir lagi.

Setelah memakan waktu yang lumayan panjang, akhirnya mereka sampai di cafe mbak IU, di sana terlihat lumayan rame pelanggan. Mereka berdua segera masuk.

Jin pun segera pergi ke arah meja kasir untuk memesan minuman, sedangkan Moonbyul langsung duduk.

Setelahnya, Jin menyodorkan sebuah milk shake strawberry kepada Moonbyul sedangkan Jin hanya memesan cappucino, karena ia sudah tidak memerlukan sesuatu yang manis karena seseorang yang duduk di depannya ini sudah cukup manis baginya.

"Oh iya.. jin.." Jin yang sedang menunduk karena sedang memainkan handphonenya itu pun langsung mendongakkan kepalanya untuk menatap Moonbyul.

"Kenapa hamsterkuuu?" Cubit jin pada pipi Moonbyul.

"Aa.." ringis Moonbyul lalu memukul tangan Jin dan Jin hanya tersenyum melihat kekasihnya ini marah.

"Iya.. iya.. kenapa?"

"Wheein sama Tae.." belum sempat Moonbyul menyelesaikan kalimatnya seorang wanita sudah menghampiri mereka berdua.

"Eh.. Yeon.. lu ngapain kesini?" Jin pun menghadap ke Miyeon sambil tersenyum.

MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang