pasangan prt.1

486 46 9
                                    

BANTANMOO!!!!

mereka bertiga pun beradu tangan (maksudnya tos an gituu~)

Cklek..

Da Hee pun pulang dengan membawa 3 box pizza yang ukurannya gede.

"Waaahhh..... Pizza.." kagum hwasa sambil menatap box pizza itu.

"Panggil wheein..cepet! Klo gak.. ini.. bakal di buang." suruh Da Hee sambil mengangkat-ngangkat box pizza itu.

"Iyaa.. mamih sensi deh.." ujar Moonbyul.

"Maap.. mamih lagi pms soalnya." Nyengir Da Hee.

Akhirnya Solar manggil wheein, soalnya kalah suit.

Setelah wheein datang, mereka berlima langsung nyedot semua pizza itu, tapi gak sama boxnya.. ya kali..

Besoknya, MAMAMOO pergi kuliah seperti biasa, klo Da Hee libur.

- di sekolah -

Wheein langsung misah sama gengnya gara-gara mau ketemu sama Taehyung.

"Eh..eh.. sa.. itu ada namjoon.." ujar Solar sambil menunjuk kearah kantin.

"Mana.. mana.. ohh.. cepetan.." ucap moonbyul mendorong adik singanya itu.

"Iyeee.. bentarr.."

Hwasa pun pergi ke kantin, sedangkan YKBK itu pergi sambil geli gelian.

Saat Hwasa ingin ke kantin..

"Hwasaaa.." ucap seorang lelaki yang sedang makan.

Hwasa pun menghampirinya.

.
.
.

"Byul.. gw mau nyari Jimin dulu ya.."

"Yaudah.. sana cepetan.."

Solar pun keliling sekolah untuk nyari Jimin, tapi gk ketemu-ketemu, ia pun pergi ke kelas yang ternyata ada orang yang ia cari-cari selama ini. (eaaaaa.. lebay)

"Jim.."

"Sendiri aja.." ujar solar.

"Gw gabut sol.."

"Yaudah yok jalan-jalan, gw juga gabut."

"Pantesan rusuh.. yaudah yok.."

Mereka pun jalan sambil ngobrol-ngobrol hal yang gak penting.

Hingga akhirnya..

"Jim.."

"Ape sih.. Jim jam Jim.." protes Jimin yang hanya di jawab cengiran solar.

"Lo bakal ikutan acara itu gak?"

"Gw sih maunya ikut.. tapi anak jomblo kayak gw.."

Ucapan Jimin terputus karena ada orang yang menghampiri mereka berdua.

"Jimin kan?" Tanya seorang wanita cantik.

"Iya, kenapa?" Tanya Jimin bingung.

Jimin pun mengingat kembali wajah familiar yang dimiliki wanita tersebut.

"Ohhh.. bukannya kamu anak baru itu.. klo gak salah namanya Jennie Kim." Ujar Solar.

Wanita itu pun mengangguk.

"Emang kamu kenapa nyari si plankton ini." Ucap solar sambil melihat Jimin dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Diem Lo.." ucap Jimin.

Akhirnya mereka pun ribut.

"Kamu mau gak jadi pasangan gw?" Ujar jennie yang membuat keduanya terdiam.

"Gw?" Bingung Jimin sambil menunjuk dirinya lalu dibalas anggukan oleh Jennie.

Deg..

'Klo si tengil ini sama Jennie gw bakal sama siapa dong.' Gumam Solar.

Pas Solar mau diem-diem pergi, tiba-tiba tangan Solar ditarik sama Jimin.

"Maaf Jen.. gw udah punya pasangan.." ujar Jimin sambil merangkul erat pundak Solar.

Mereka berdua pun meninggalkan Jennie mematung sendiri, lalu Jennie pun mengepalkan tangannya.

Setelah mereka meninggalkan Jennie, Jimin pun melepaskan rangkulannya.

"Lo.. gpp kan?" Tanya Jimin karena dari tadi Solar hanya diam.

"Eoh.. iya.. gw mah Sans"

"Jangan baper ya.. gw cuman manfaatin Lo.."

"Lah.. berarti yang tadi boongan.."

"Iyalah, emang Lo mau jadi pasangan gw?"

"Padahal gw tadi mau nanya itu tapi ada Jennie."

Mata Jimin membulat.

"Lo mau gak? Mumpung gw lagi baik."

"Ok.."

"Sip.."

Mereka pun bertos ria lalu salaman (biar kayak di perusahaan-perusahaan gituu~) yang mengartikan mereka sepakat.













Semoga seru ya ceritanya..
Part ini lebih fokus ke Jimin dan Solar..
Nanti bakal fokus ke yang lainnya juga..

Jangan lupa comment and vote ya gaes..
JANGAN LUPA!!😤 (canda)😁

Yeba time..

Yeba time

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dah..




























MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang