"Byul!!" Panggil seorang wanita.
Moonbyul pun menoleh ke arah wanita tersebut dan 3 semut lainnya nengok juga.. (ya.. Taulah siapa 3 semut..)
"Eh.. miyeon.." balas Moonbyul kaku.
"Hai.. Byul.. nanti pas pulang bareng yuk sekalian jalan-jalan.."
"Tapiii.. sori Yeon.. nanti pas pulang gw bareng sodara gw.."
Senyum miyeon pun memudar digantikan dengan wajahnya yang.. yang.. ucul.. gak.. biasa aja.. tapi menurut hamster ini..
'Aduhh.. si miyeon pakek ngambek lagi.. gak tau apa.. gw kan jadi meleleh klo ada cewe yang kayak gini... Kan.. LUTCHUUU..😚'
"Ya.. yaudah.. gw ikut.."
"Beneran?"
"I.. iya.. nan.. nanti.. so.. dara gw.. tinggal.. di sogok aja.. pakek batgor 10.000." ucap moonbyul terbata-bata dan menahan jantungnya untuk tidak pecah.
"Sip.." girang miyeon.
Kringg..
"Byul.. gw duluan ya.. soalnya ada kelas.. nanti kita ketemuan di kafe zZz ya.." ucap miyeon sambil melambaikan tangannya dan Moonbyul juga membalasnya.
Saat ia menengok ke belakang, 3 semut itu pun berubah jadi macan yang mukanya sangar sambil liat kearah Moonbyul tajam.
'Mampus gw..'
.
.
.
.Kringg..
"Byul.. makan yok.." ajak jin.
Saat Moonbyul ingin menjawab, Solar pun menyalipnya.
"Udah jin.. Lo makan Ama kite kite aje.."
"Kenapa emangnya mbak minyak?"
"Udah lu gak usah bawel.. sodaranya aja gak dibolehin barengan apa lagi elu.. udah deh yok.."
"Ihh.. ngapak emangnya?? Yang jelas dong.."
"Abang jin.. bawel deh.. dia tuh mau ketemu gebetannya.." geram solar
"Heh.. kak sol, kan gw udah sogok elu.. Ama tu dua bocil.."
"byullyii~ itu sogokkan buat kita ngebolehin elu.. klo yang ini beda dong.."
"Dassar.. kakak.."
"Apa?! Kakak apa?"
"Kakak cantik.. iya.. cantik cantik.. he eh.."
"Emang siapa gebetan die??" Tanya jin.
"Ni.. tikus banyak nanya deh.."
"Situnya yang salah.. gak langsung aja.."
"Yaudah MIYEON.. M-I-Y-E-O-N.."
"LAH?! MIYEON TEMEN GW?!"
"Iyaa.. miyeon yang mana lagi coba.."
"udah ah.. gw mo pegi.." ujar Moonbyul.
Krik.. krik..
Tidak ada yang jawab, alhasil moonbyul pun langsung pergi ke kafe zZz seperti rencananya.
*~*
Moonbyul pun melihat sekeliling kafe kayak orang bego hilang untuk mencari miyeon. Ternyata sedari tadi ada yang melambai ke arahnya
Moonbyul pun segera pergi ke tempat orang itu.
Saat sampai, ia terlihat bingung karena yang diajak makan bukan hanya dia saja, Melainkan ada 4 orang lagi.
"Ayo byul.. duduk.." ucap miyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MMM
Teen FictionMoonbyul mempunyai geng yang bernama MAMAMOO. Uniknya, member gengnya adalah saudaranya sendiri. Banyak kejadian saat MAMAMOO mulai berkuliah, seperti mendapatkan teman, musuh, pacar?😏, hingga fans. Bagaimana kisah MAMAMOO?? BACA MAKANYA!!!! (canda...