WHATT?!

291 34 20
                                    

Cklek..

Moonbyul membuka pintu rumahnya.

"sepi.. kayaknya udah pada tidur.."

Ia pun pergi ke kamarnya, lalu ia melihat Solar yang sedang tidur sambil menyisir rambutnya menggunakan tangannya. Moonbyul yang melihat itu sih takut, tapi apa daya ia sudah terlalu cape.

Setelah membersihkan dirinya, moonbyul segera melempar tubuhnya ke atas kasur kesayangannya, abis itu? YA.. TIDUR LAH..

~~~~

"Yong.. bangun.. yaelah.. gw yang tidur cuman 5 jam aja udah bangun.. Yong.." guncang Moonbyul untuk membangunkan Solar.

"Iya.. ntar ah.."

"Eh.. yong.. cepetan udah jam 7!!" Ujar moonbyul.

"HAH! Kenapa gak bilang dari tadi!!"

Solar pun segera bangkit dan lari menuju kamar mandi, tapi berhenti saat Moonbyul bilang..

"Tapi boong.."

Rasanya Solar ingin menabok kepala adiknya ini sampe amnesia, tapi ia tetap pergi ke kamar mandi buat siap-siap pergi kuliah.

Semua keluarga udah pada ngumpul di meja makan. Mereka hanya mengobrol hal yang ringan. Setelah mereka selesai makan, Da Hee dibantu oleh Solar pun mencuci semua alat makan yang telah mereka pakai.

"Dah yok.." ajak Da Hee.

"Loh.. mamih?" Bingung wheein.

"Mamih mau nganter kalian.. udah lama juga kan.."

"Ohhh.. klo kayak gitu, kita pakek mobil siapa?" Tanya hwasa.

"Mobil mamih aja ya.."

"Ok.." semua.

.
.
.
.
.

Mobil keluarga barbar ini pun berhenti diparkiran sekolah, lalu mereka keluar bersama, setelahnya MMM mencium tangan Da Hee. Para guru maupun murid yang berada di sana pun menyaksikan mereka.

'Ooh.. itu ibu mereka.. cantik.. '

'ooo.. pantesan pada cakep.. ibunya aja gitu..

'Cakep semua euy..'


Da Hee pun melambaikan tangannya ke arah 4 anaknya itu dan tentu saja dibalas oleh mereka. Da Hee segera masuk ke dalam mobil, lalu melajukanya menuju kantor. Sedangkan anaknya, pergi ke kelas.

Saat mereka menuju kelas, beberapa pria memanggil mereka yang membuat mereka berbalik arah.

"Sol.. lu bisa bantu gw gak?" Tanya Jimin.

"Emang apa? Baru pagi udah bikin masalah aja Lo.."

"Iiihhhh... Udah cepetan.. Lo harus bantuin gw.."

"Ehhhhh.." Jimin pun menarik tangan solar.

"Sa.. makan yok.. gw belom sarapan.." ajak namjoon.

MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang