pelaku?

216 22 7
                                    

"whee!!" Panggil Solar setelah keluar dari kelas. Wheein dan Taehyung pun menghampiri Solar yang sudah bersama Jimin.

"Hyejin dimana?" Tanya Solar. Wheein pun menggeleng tidak tahu. Akhirnya Hwasa pun tiba bersama Namjoon.

"Emang kita mau ngapain seh.." bisik Taehyung pada Wheein. "Gak tau gw, Nanti lu juga bakal tau, sabar aje." Bisik Wheein, Taehyung pun memanyunkan bibirnya. Mereka pun pergi ke kafe terdekat, yaitu kafe mbak iu.

"Lar.. jadi apa?" Tanya Jimin.

"Apanya apa?" Tanya Solar lagi. Mereka semua yang mendengar jawaban Solar pun hampir mengeluarkan kata-kata kasar dari A sampai Z.

"Kita mau ngapain ngumpul disini embak Zolarrr..?" Ucap Namjoon.

"Ooohh.. ehem.. ok, kita harus nemuin siapa yang jatohin pot ke Moonbyul." Mereka semua pun hanya melihat Solar dengan wajah datar.

"Heh.. ayo.. gimana cara nemuin pelakunya."

"Kak Solar jangan pitnah dulu, bisa jadi potnya di taro di ujung.. jadi kesenggol, trus jatoh.." halu Taehyung.

"Bener juga kata Taehyung kak.. mungkin gak sengaja kesenggol atau apalah." Lanjut Hwasa.

"Hmm.. tapi gw punya firasat klo ada yang gak suka sama Moonbyul, makanya ngelakuin itu.. trus bisa jadi bukan Moonbyul aja tapi jin juga." pikir Solar.

"Wakwakwak.. kak sol lu mah ngomongnya lebih ngaur dari anjing bertelor.."

"Aishhh.. yaudah cek cctv-nya aja, bisa jadi kan ada pelakunya.."

"Bener uga.. gila sol IQ lu 200, pikiran Lo bisa nembus langit tau.. lop u dech.." ucap Jimin sambil mengelus rambut Solar, Solar pun hanya bisa tersenyum menang, sedangkan yang lainnya memasang muka seneng yang dipaksa.

"Yaudah tunggu aja dulu, klo kak Byul atau bang jin kenapa-kenapa lagi berarti ada sesuatu." Ucap Hwasa santai sambil memakan ice cream-nya.

"Yaudah oke, tapi kok lu agak kagak ada akhlak ya.. nunggu sodara kita sakit dulu baru bersenang-senang kemudian"

"Dari pada salah nuduh orang, kita mau gimana?"

"Iyedeh iye.."

"Yaudah sekarang kita ke ruang security?" Tanya Wheein yang tidak mempedulikan Hwasa.

"Iya wheeeeluvv.. emang kita mau kemana lagi? Ke alam baka?" Ucap Taehyung, Wheein yang melihat Taehyung yang sok tau itu pun mendengus kesal.

"Dah dah, ayok keburu masuk.." mereka pun bergegas pergi kembali ke sekolah.

.
.
.
.
.
.
.

"Byul.." panggil Jin Alus.

"HAH!" Gas Moonbyul.

"Buset.. santai boshh.. manggil doang.."

"Iya iya, maap.. kenapa?"

"Ituu.. sodara-sodara kite pada kemana?"

"Gak tau tu." Akhirnya Mereka pun tidak menghiraukan mereka dan beranjak untuk pergi. Jin memegang tangan Moonbyul sedangkan Moonbyul.. ya.. dipegang tangannya sama jin.

Mereka pun pergi ke kantin, tapi Moonbyul merasa ada yang sedang menatapnya dari jauh. Jin yang melihat Moonbyul celingak-celinguk gak jelas pun ikut celingak-celinguk.

"Kenapa Byul?" Tanya Jin penasaran.

"Eh.. lu ngerasa ada yang ngeliatin gak?"

"Gak.. kegeeran mungkin lu.. apa mungkin setan?"

MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang