murid baru (lagi -_-)

241 21 1
                                    

"Joon.." panggil Hwasa.

"Nape?.."

"Lu tadi nyimpen gelang yang bang Jimin temu kan?"

"Iya.. noh.." namjoon pun memberikan gelang itu pada Hwasa, lalu ia menatapnya dengan serius.

"Hmmm... Kayaknya bener deh kata kak solar, kayaknya ni gelang ada hubungannya sama pelaku."

"Klo bener, si M ini siapa atuh
?" Mereka berdua pun menggunakan otak mereka untuk menemukan si pelaku, lalu Namjoon pun mengambil kesempatan dengan merangkul pundak Hwasa.

Hwasa pun melihat ke arah Namjoon, dan menatapnya, begitu juga dengan Namjoon. Mereka kini saling bertatap satu sama lain, entah apa yang mereka pikirkan  ( ͡° ͜ʖ ͡°)

DORR!!

"GENTONG.. eh.. gendang..!!" kaget Namjoon sambil berdiri.

"Wakwak.. lu pada ngapain hah? Di kelas beduaan.. ckck.." Namjoon pun menghadap pada Taehyung, dan ingin melayangkan pukulannya.

"I.. iya.. maap maap.."

"Sa lu ngapain?" Tanya Wheein yang muncul dari belakang Taehyung.

"A.. aa.. i.. ini.. apa namanya? GELANG! Iya.. ini Gelang yang bang Jimin temu.. kayaknya ada hubungannya sama pelaku.."

"Oooohhh.. ngomong-ngomong, tadi whee Ama Taehyung pergi nanya ke anak seni.. katanya mereka liat 4 cewek cantik, Badas, cetar ke atep, trus pas mereka berempat pergi ada satu orang dateng."

"Plus Katanya juga, mereka berempat bawa pot  gitu.. tau dah buat apa.." tambah Taehyung.

"Apa mungkin si anak baru?" Ujar Namjoon.

"Siapa? Anak kepsek??"

"Iyahh.."

"oi.. sa klo gak salah kita mau makan di atep kan.. Trus ada mereka, jadi gw gak ngebolehin makan di sana, akhirnya kita makan di kelas.. yakan?"

"Hah?" Namjoon yang geram dengan jawaban hwasa pun ingin memukul kepalanya, namun tidak jadi karena.. sayang.

"Oiya.. bener lu Joon, trus klo gak salah pas pulang kak Solar nyeritain klo mereka bawa pot ke arah Atep kan whee?"

"Aaaaahhh~ Wheein inget, pas kak Solar abis mandi 2 jam gak keluar-keluar itu kan?"

"Iyaa... Wakwakwak.. trus kak Solar kesedek tulang ayam pas malemnya kan.."

"Iyaaaaa.. aHAHAHAHhaa.."

Wheein dan Hwasa tertawa terbahak karena cerita aib kakaknya sendiri, sedangkan Namjoon dan Taehyung menatap mereka sambil mengangguk-ngangguk pura-pura ngerti.

.
.
.
.
.

Sedangkan Moonbyul dan Jin, mereka sedang makan berdua di dalam kelas.

"Jin.. gw ke toilet dulu yak"

"Hah.. ohh.. ok, cepet ye.."

"Iyee.."

Saat Moonbyul telah pergi, Diam-diam Jin melahap makanan Moonbyul.

'mmm.. enak.. hehe'

- di toilet -

Moonbyul sudah menyelesaikan urusannya di kamar mandi, ia pun mencuci tangannya, lalu gak ada angin gak ada gayung miyeon pun datang.

Moonbyul yang mengingat kejadian kemaren yang tidak mengenakkan gak kayak jidat pun langsung buru-buru pergi secara tidak natural.

"Byul.." panggil miyeon, Moonbyul pun tersentak kaget lalu menghentikan niat kaburnya.

MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang