Happy reading
Naruto ※ Mashashi Kisimotho
SASUSAKU FANFICTION
Disuatu pagi yang cerah . . .
Sebuah mobil terlihat memasuki tempat yang sangat megah sebuah istana.
Sebuah mansion mewah berwarna putih ada ditengah-tengah lapangan yang luas.Mobil itu adalah mobil sang putera mahkota, Putera Mahkota Uchiha Sasuke.
Dia baru saja pulang dari Amerika karena kerajaan ingin dia kembali.
Dia disambut oleh sekretaris kerajaan Shimura Danzo dan mengatakan kalau Raja, Ratu dan ibu suri sudah menunggunya.
Awalnya sasuke ingin istirahat sebentar, tapi sekretaris mengatakan itu ide yang buruk karena mereka sudah menunggunya.
※※※
Sementara itu di dalam mansion, Raja Uchiha fugaku, Ratu Uchiha mikoto dan ibu suri Kagami sedang membicarakan sesuatu dengan serius.Mereka membicarakan mengenai pernikahan kerajaan.
"Kita harus segara mempersiapkan pernikahan itu sesuai dengan tradisi yang ada."
"Kita harus menepati janji raja sebelumnya pada sahabatnya. Sahabat yang setia bersama raja disaat-saat sulit. janji untuk menikahkan keturunan mereka." ucap ibu suri
"dimana keluarga sahabat raja terdahulu itu tinggal." tanya fugaku.
"Kita masih harus menemukan mereka."
Mikoto khawatir "rakyat biasa akan menikahi keluarga kerajaan, apakah cocok dan kita juga belum mengenal keluarga sahabat raja itu."
Ibu suri menegasakan "janji adalah janji dan kita harus menepatinya."
Ditengah pembicaraan sasuke datang menyapa mereka.
"Kau pasti tahu alasan kenapa diminta kembali, ini mengenai pernikahan mu."
Fugaku dan Ibu Suri bertanya "bagaimana pendapat mu tentang itu pangeran mahkota??"
"Kalo itu sudah diputuskan, jadi pendapatku tidaklah penting."
"Meski pun begitu obaasan ingin bertanya pendapatmu."
Fugaku menambahkan "meski keputusan tidak akan berubah. Kau harus menikahi gadis pilihan kerajaan."
※※※
Sasuke keluar menuju halaman dengan kesal lalu dia merenung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
Romancekarekter tetap Masashi Kisimotho punya Pairing sasusaku and other Langsung saja gak pandai bikin summary.........