Part 5

648 51 1
                                    

Happy reading

Naruto ※ Mashashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other










Sakura baru pulang dari sekolah.

Saat masuk kedalam rumah betapa terkejut nya dia saat mendapati keadaan rumah yang seperti kapal pecah.

Dia menemukan banyak sekali surat tagihan di atas meja. Salah satunya surat yang menyebutkan bahwa barang-barangnya akan disita bila Ayah nya tidak segera melunasi hutang-hutangnya.

Sakura menghampiri Ibunya yang ada di halaman belakang sambil membawa surat itu.

ibunya terlihat sedang bersedih. "Ibu, apa kau ingin bercerai dari Ayah lagi?."

"Jangan buuuu ,Saat ibu bilang begitu pada Ayah aku merasa sangat sakit sekali" ucap sakura sambil memeluk Ibunya.

Mebuki melepaskan pelukannya karna sesak.

"ini surat apa??"

"itu hanya surat ancaman seperti biasanya, jangan terlalu dipikirkan."

Tiba-tiba sakura menggenggam tangan ibunya dan berkata, "Ibu, saat aku sukses, aku akan menghentikan penderitaan ini. Setelah itu hanya akan ada hari bahagia. Kumohon percayalah padaku".

"Apa yang bisa dilakukan oleh Putri haruno ini hemm?" tanya mebuki.

"Aku akan menjadi seorang pelukis. Seorang pelukis yang terkenal di seluruh dunia" jawab sakura menggebu gebu.

"Berhenti bermimpi" kata mebuki.

"Baiklah" jawab sakura lesu.

Tiba tiba ada bell berbunyi , dan sakura bergegas kedepan untuk membukakan pintu.

Sakura membuka pintu rumahnya dan Sekretaris danzo ada disana.

Sekretaris danzo senang melihat sakura "kalau kau sudah bersiap, kita bisa pergi sekarang."

Sakura tentu saja bingung,"pergi? kemana??"

Lalu kisazhi dan mebuki menyusul keluar rumah dan tidak menyangka Sekretaris danzo sudah disana.

"Kami bahkan belum sempat mengatakan pada sakura masalah pernikahan ini."

Sakura bingung melihat mereka.

"Aku fikir kalau sakura sudah siap berangkat ke istana karena dia mengenakan tas besar (tas sekolah), jadi aku kira dia sudah tahu masalah pernikahan itu."

Sakura semakin bingung,dia bertanya pada ibunya"hahhh??......pernikahan? apa maksudnya??"

Kisazhi menyuruh mebuki saja yang bilang tapi mebuki menyuruh kisazhi saja yang bilang.

Melihat mereka berdua tidak bisa mengatakannya, Sekretaris danzo menawarkan diri mengatakannya.

"Aku adalah utusan kerajaan dan dirimu adalah calon puteri mahkota yang akan menikah dengan putera mahkota sasuke."

"APA?! tentu saja skura shock berat.


Lalu Mereka berempat masuk kedalam rumah untuk membicarakan nya.

Tentu saja sakura menolak mentah mentah dia marah karena tidak ada yang mengatakan padanya mengenai hal itu, dia menatap ayah dan ibunya tajam.

Kisazhi menyuruhnya tenang "ayah mencoba mencari waktu memberitahu mu, tapi semuanya berlalu dengan cepat."

The HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang