Happy reading
Naruto ※Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Putera mahkota Uchiha sasuke akan mulai bersekolah di Universitas Tokyo.
Di sebuah kelas,
Dua orang teman sakura, Yamanaka ino dan Xiao tenten sedang asyik mengamati sebuah buku yang berisi tentang biodata anggota keluarga kerajaan.
Mereka sedang asik mengagumi ketampanan Pangeran sasuke.
Tiba-tiba sakura merebut buku itu hingga mereka bertiga berebut buku itu sampai akhirnya buku itu sobek.
Ino yang melihatnya menjadi marah besar pada sakura.
Seperti yang tadi sibuk dibicarakan oleh teman-teman sakura, Pangeran. Pangeran apa? Kalian pasti berpikir kalau dia adalah seorang laki-laki dari kelas atas kan?
Ini memang abad 21. Tapi seperti halnya Inggris yang masih punya Keluarga Kerajaan, di jepang juga masih ada keluarga kerajaan.
Keluarga kerajaan dijepang masih dipuja-puja oleh rakyatnya. Mereka juga masih tinggal di dalam istana.
Lalu bagaimana keadaan Istana di jepang? Sayangnya istana adalah tempat yang kosong, bahkan sekarang keluarga kerajaan sudah terpecah belah.
Itulah kenapa, sakura membayangkan kalau keluarga kerajaan itu masih ada.
Dengan kata lain, sakura mengajak semuanya untuk membayangkan kalau di dalam Istana Kerajaan jepang itu ditinggali oleh seorang pangeran tampan bersama keluarganya.
"Seorang pangeran tampan yang disukai oleh banyak orang. Apa kalian penasaran."
Ino berkata dengan malas "Nikmatilah Cerita Khayalan haruno sakura. yang berjudul, Cinderella."
Dua teman sakura ino dan tenten, adalah fans putera mahkota. Mereka sibuk membicarakan ketampanan putera mahkota sambil menikmati foto koleksi mereka.
Sementara sakura dan Hyuga hinata tidak tertarik sama sekali.
Lalu Hinata melihat sakura dari atas sampai bawah dan mengritik penampilannya yang aneh.
(Kira kira seperti ya man teman)
"Kau memakai rok sekolah sekaligus celana olahraga yang panjang? pakaian macam apa ini??"
"Heiiiiii kau tidak tau yaa sebentar lagi, cara berpakaian ku ini akan jadi trend."
Hinata hanya geleng geleng kepala melihat keanehan sakura itu lalu dia bertanya "apa tugas mu sudah selesai sakura??"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
Romancekarekter tetap Masashi Kisimotho punya Pairing sasusaku and other Langsung saja gak pandai bikin summary.........