Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Upacara Lady Scent dimulai .Tradisi ini adalah mandi bunga bersama, dimana sang istri akan mengeluarkan parfum buatannya yang akan dipakai sang suami. untuk pertama kalinya sang suami akan memakai parfum buatannya yang akan digunakan seumur hidupnya.
Para pelayan menyiapkan air dan menyiramikan bunga ke dalam bak mandi.
Saat sasuke masuk, mereka undur diri.
Kemudian sasuke mulai membuka bajunya lalu masuk ke buthup mewah dan besar, menunggu istrinya.
•
Sakura masih belum mengerti dan saat dia masuk bersama pelayan nya betapa terkejutnya melihat sasuke sudah didalam sana.
"Apa anda sudah siap."tanya pelayan temari.
"tentu saja tidak."ucap sakura panik.
"ini adalah tradisi di Uchiha, jadi anda harus melakukannya."
Sakura khawatir lalu bertanya "apa aku boleh masuk ke sana menggunakan jubah mandi??"
Sasuke yang sudah menunggu jadi jengah dan menyuruh sakura untuk cepat masuk "aku masih punya banyak hal yang harus di lakukan setelah ini."
"Kalian boleh pergi."ucap sasuke pada para pelayan
Sontak sakura memohon pada para pelayan untuk tidak meninggalkannya sendirian.
"masuk."ucap sasuke dengan dingin.
Sakura mengerti situasinya bagaimana pun ia harus melakukan ini, "kalo begitu tutup matamu."
Sasuke yang malas berdebat langsung saja menutup matanya.
Setelah yakin sasuke menutup mata dengan benar, sakura membuka bajunya dan dengan perlahan masuk ke bak mandi, dan berada di posisi paling ujung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
Romancekarekter tetap Masashi Kisimotho punya Pairing sasusaku and other Langsung saja gak pandai bikin summary.........