Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Keesokan harinya
Kepala pelayan temari masuk kedalam kamar sakura. Dia mengucapkan selamat padanya karna bisa belajar di tempat ini.
Tentu saja dia sama sekali tidak mengerti apa maksud perkataan pelayan itu.
Lalu Pelayan Sara dan matsuri masuk sambil memebawa bertumpuk-tumpuk buku yang diletakkan di sebelah sakura.
"pelatihan puteri mahkota dimulai.
buku-buku itu adalah pelajaran yang harus anda pelajari."ucap temariSontak Sakura melotot kaget melihatnya.........Tapi kemudian dengan berat hati dia pun mulai belajar.
Dia belajar dengan santai. tapi lama lama dihadapkan pada setumpuk buku setebal kamus itu membuatnya kelelahan karena dia harus membaca semuanya, dia mulai mengantuk.
Sakura terus menerus mengeluh, "kalau harus mempelajari semua ini, lama-lama aku bisa gila, aku sudah mengantuk."
Matsuri bingung "padahal anda baru bangun tidur kenapa masih mengantuk?"
"Itu salahmu karena memberiku pil tidur."
Matsuri tidak mengerti.
Sakura memperlihatkan buku-buku itu dan mengatakan "buku-buku itu adalah pil tidur bagiku."
Sakura kemudian mencoba bersikap manis meminta istirahat.
Tapi matsuri tidak membiarkannya, "masih banyak yang harus anda pelajari."
Sakura kecewa, dia kesal dan tidak punya pilihan selain membacanya.
Kemudian dia membuat alasan lagi "aku sudah mempelajari sejarah uchiha sejak SD, aku tidak perlu membacanya lagi karena aku mengingatnya."
"Kalo begutu tolong anda ceritakan pada saya."ucap matsuri
"Masalahnya itu aku tidak ingat sama sekali."
Sakura kecewa tidak bisa membuat alasan lagi. Dia memutuskannya membaca lagi.
•
Tiba-tiba Ratu datang untuk mengunjungi sakura yang sedang masa pelatihan tapi ternyata sakura sedang tertidur.
"Bagaimana bisa kami mengajari gadis seperti ini. Maafkan kami, Yang Mulia."
"Padahal saya sudah bilang pada bawahan saya untuk menjaganya." ucap temari.
Sara dan matsuri mencoba membangunkan sakura, tapi sakura tidak mau dibangunkan.
"Ibu, aku masih ingin tidur" kata sakura dalam igauannya.
Mikoto tersenyum mendengarnya dan meminta mereka untuk membiarkan sakura tidur "ini hari pertamanya di istana."
Mikoto berkata pada kepala pelayan temari "jangan sampai sakura salah melakukan semua hal yang harus dilakukann dalam upacara pernikahan kerajaan."
"Dia banyak melakukan kesalahan, jadi aku meminta kepala pelayan untuk melatih sakura dengan baik untuk menjadi seorang putri."
"Dan untuk kedepannya, biarkan dia menyadari kalau istana itu ada banyak aturannya."ucap mikoto
"Perhatikan dengan baik semua yang dia pelajari dan tulislah apapun yang terjadi baik hal yang salah ataupun hal yang benar saat dia berlatih. Aku tahu kau punya kemampuan yang bagus untuk menangani masalah seperti ini" kata mikoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
Romancekarekter tetap Masashi Kisimotho punya Pairing sasusaku and other Langsung saja gak pandai bikin summary.........