Part 14

494 41 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other















Akirnya Hari pernikahan kerajaan tiba.

Seluruh istana sedang sibuk. para tamu undangan sudah hadir, dari seluruh negeri Bahkan dari luar negeri.

Berita pernikahan sasuke dan sakura sudah menyebar di berbagai media.








Ibu Suri dan mikoto menyaksikan berita itu lewat tv bersama para pelayan.

"upacara ini seakan seperti pembukaan Piala Dunia."

"Aku tidak tahu kalau akan ada banyak orang menyaksikan pernikahan ini. pasti semuanya disini karna tertarik dengan Putra Mahkota."ucap ibu suri

"semua ini karna Pangeran sasuke memilih gadis yang bukan dari kalangan istana untuk menjadi istrinya. Jadi banyak rakyat yang tertarik dan penasaran ingin melihatnya."ucap mikoto

Ibu Suri mengiyakan hal itu "Tapi aku khawatir kalau Putri Mahkota melakukan kesalahan karna dia baru saja masuk istana dan hanya sebentar mempelajari tentang pernikahan Keluarga Kerajaan."

“Jika sampai Putri Mahkota melakukan kesalahan, maka…” kata Ibu Suri.

Mikoto memotong perkataan Ibu Suri "Ibu Suri tenang saja. temari sudah mengajari puteri sakura dengan baik, jadi janngan mengkhawatirkan hal itu."

Ibu Suri pun tenang kembali dan merasa senang karna banyak orang yang akan menyaksikan upacara pernikahan dari kerajaan jepang.

"Upacara pernikahan ini harus lengkap dan tanpa ada kesalahan apapun."ucap mikoto






※※※



Di rumah sakura,

kedua orangtuanya dan kakaknya  sudah bersiap untuk menghadiri upacara pernikahan sakura.

Sebelum berangkat, mereka duduk bersila dihadapan mendiang senju Hasirama.

"terimakasih karna perjanjian yang ayah buat membuat hidup kita lebih baik karna bisa membuat kita menjadi bagian dari anggota Keluarga Kerajaan."

Setelah itu Kedua orangtua sakura masih sempat bertengkar karna kisazhi tidak bisa menghafal kata-kata yang harus diucapkannya pada pernikahan sakura.

Mebuki mengancam akan benar-benar minta cerai kalau kisazhi tidak melakukan semuanya dengan benar.




※※※





Di kamarnya sakura sedang dihias dengan gaun pengantin putih yang cantik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang