Happy reading
Naruto ※ Masashi Kishimoto
Pairing sasusaku and other
Di Universitas, ketiga teman sakura sedang asyik melihat berita di internet,
Seorang Atlet panahan uzumaki karin.
Sakura tidak mendengarkan mereka, dia masih berfikir keras mengenai masalahnya. Lalu dia menatap kalung pemberian kakeknya dan berfikir.
Teman-temannya menyadari kalo sakura hari ini sangat aneh.
"Sakura....."panggil tenten tapi sakura tidak ada reaksi.
"ada apa sakura."tanya ino.
Sakura tersadar dan mengatakan "tidak apa-apa."
Dia masih bingung haruskah dia menikah dalam usia semuda ini. “Teman-teman” panggil sakura pada ketiga teman.
“Apakah kalian pernah memikirkan tentang pernikahan?” lanjutnya.
Teman-temannya malah menertawakannya.
"Mana mungkin seorang murid menikah? Di jepang, orang biasanya berumur 80 tahun."
"Kalau seusia kita menikah, maka umurnya tidak panjang. mungkin hanya sekitar 61 tahun saja."
"Lagipula, jika menikah sekarang, terus muncul orang yang benar-benar dicintai, maka tidak bisa bersatu dengan cinta sejati."
"Karna itu, jangan menikah sampai kau benar-benar menemukan seseorang yang kau cintai." ucap ino panjang lebar.
Sakura mengiyakan perkataan ino.
Terlihat Sasuke dan ketiga temannya berjalan di lorong.
Hinata melihat mereka, lalu ino dan tenten yang merupakan fans sasuke garis keras mulai heboh sendiri.
Sakura yang tahu sasuke ada disana mulai panik.
Sasuke dan temannya berhenti dan menertawai kecuali sasuke para anak perempuan yang hebohnya bukan main itu .
Ino berusaha memanggil sasuke agar melihat kearahnya, bahkan ada yang berpose seksi untuk menggodanya.
Sakura berusaha menghentikan ino dan tenten, tapi percuma saja.
Sasuke melihat ke arah mereka, tentu saja dia melihat ke arah sakura.
Sakura yang menyadari itu segera menutup wajahnya dengan buku.
Tenten histeris karena sasuke melihat ke arah mereka.
"itu karena kejadian di toilet waktu itu, sasuke pasti ingat sakura yang menyemburkan air ke wajah nya."ucap ino.
"berhenti kalian, jangan menarik perhatian."ucap sakura.
Hinata terus menasehati ino dan tenten "kalian ini terlalu berlebihan."
Sakura tidak tahan lagi karena mereka terlalu menarik perhatian.
Dia pergi meninggalkan mereka, dengan menutup wajahnya.
hingga membuat ketiga teman nya bingung karenanya.
•
Kemudian Teman-teman sasuke menanyakan tentang karin.
"apa kau masih berhubungan dengannya teme."tanya naruto
Sasuke tidak menjawab "biarkan aku sendiri untuk sementara, aku punya urusan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
Romancekarekter tetap Masashi Kisimotho punya Pairing sasusaku and other Langsung saja gak pandai bikin summary.........