Happy reading guys.
Lysha sedang berada di kantin dengan teman-temannya. Setelah melihat wajah Angelo rasanya Ia sangat lapar.
"Hai kak Aldrick!" Sapa Gaby.
Aldrick hanya tersenyum. Sekarang Dia dan Alexis sedang mencari tempat duduk.
"Udah Kak duduk disini ajah sama Aku"
"Gak papa sempit asal sama Kamu"
"Kita sepiring berdua aja"
Ingin sekali Lysha muntah mendengar celotehan gadis-gadis yang menyukai Aldrick.
"Kak duduk disini ajah, lagian kak Alexis kan kakaknya Lysha." Tawar Gaby dengan serius. Lysha sudah memberikan tatapan membunuh. Tetapi Gaby mengabaikannya.
"Kenzo sama Dion mana?" Tanya Alexis penasaran. Alexis tau pasti ketika ada Gaby selalu ada Dion dan Kenzo yang mengikutinya.
"Tadi ada urusan." Jawab Gaby singkat.
Akhirnya Aldrick dan Alexis memilih bergabung dengan mereka.
"Gue gak ngizinin lo duduk disini." Ucap Lysha menginterupsi Aldrick. Lysha menatap Aldrick dengan tatapan kesal.
"Ini bukan milik lo!" Jawab Aldrick tanpa menghiraukan tatapan kesal dari Lysha yang ditujukan padanya.
"Lah kalian kenapa?" Heran Alexis.
"Gak apa apa." Jawab Lysha singkat.
Alexis merasa aneh melihat Lysha dan Aldrick. Tidak biasanya Lysha seperti itu kepada orang lain.
"Enak banget ya Lysha sama Gaby bisa deket sama kak Aldrick"
"Pengen liat kak Aldrick dari dekat, pengen duduk bareng mereka"
"Masih adik kelas aja udah belagu deket sama Aldrick"
Obrolan para gadis-gadis yang melihat Lysha dan Gaby bisa duduk bareng dengan Alexis, terutama dengan Aldrick si pria idaman di sekolah.
"Gue malah jijik!" Guman Lysha.
"Jijik sama siapa Sha?" Tanya Alexis, yang mendengar Lysha bergumam.
"Eh, gak kak" Jawab Lysha gugup. Lysha sudah salah tingkah.
"Balik yuk By, gue belum ngerjain tugas fisika gue." Lysha menarik tangan Gaby.
"Eh tunggu tunggu gue belum minum!" Gaby minum dengan tergesa-gesa.
"Kita duluan ya Kak!" Pamit Gaby. Gaby langsung berlari melihat Lysha sudah meninggalkannya.
Alexis dan Aldrick terlihat bingung melihat Lysha salah tingkah.
"Eh tungguin Sha!" Gaby menarik tangan Lysha.
"Setahu gue tugas fisika gak ada."
"Lo sih gak peka. Gue gak suka berada disekitar Aldrick."
"Yaelah kak Aldrick ganteng gitu, cocok juga kok sama Lo." Goda Gaby.
"Ganteng dari Hongkong?" Lysha langsung setengah berlari meninggalkan Gaby.
"Eh si kampret! Tungguin!"
🍫🍫🍫
Angelo adalah tipe cowok yang mudah bergaul. Dia sudah punya banyak teman. Angelo juga banyak di taksir oleh gadis gadis cantik di kelasnya.
Dia juga sering bercanda dengan dengan Mia gadis paling genit di kelasnya. Kelas X IPA 1 juga heran melihat Mia yang kerjaannya selalu tidur setiap masuk kelas, yang terkenal paling rajin nyontek setiap ujian dan suka membuat keributan itu bisa masuk kelas unggulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moody Girl
Teen Fiction"Coklat" Hal yang dapat mengubah suasana hati seseorang. Berawal dari seseorang dimasa lalu yang menjadikan coklat sebagai hadiah ulang tahun. Dan selalu memberinya dikala bersedih. "Coklat adalah pengubah moodku" ucapnya. Pernah terlintas di benak...