Chapter 1
Naruko Uzumaki
Matahari sudah condong ke barat hari itu. Naruto sedang berjalan dengan lesu menuju apartemennya. Ia baru pulang dari misi solonya. Sebenarnya bukan misi yang terlalu sulit untuk seorang shinobi yang telah berhasil menyelamatkan Kazekage Sunagakure dari kematiannya beberapa minggu lalu. Hanya saja jarak yang ditempuh sangatlah jauh, memerlukan waktu lebih dari 2 minggu untuk menyelesaikan misi ini. Tapi tetap saja mau tidak mau Naruto harus menerima misi ini, selain karena ia memang butuh uang untuk mengisi dompet Gama-chan-nya yang kian menipis, misi ini juga lumayan untuk mengisi waktu luang sekaligus latihan agar ia semakin kuat.
Namun tiba-tiba langkah Naruto terhenti saat seseorang menghalangi jalannya. Kini tatapannya berubah serius. Mata shapire Naruto menatap tajam ke arah sosok di hadapannya. Kedua tangannya mengepal kuat, mengantisipasi jika ada serangan dari sosok di depannya itu.
Hening beberapa saat. Tak ada yang bicara. Hanya tatapan mereka yang saling beradu, yang menggambarkan aura kebencian diantara mereka berdua.
Naruto maju beberapa langkah ke depan tanpa melepas tatapan tajamnya kepada sang lawan.
"Apa maumu?" tanya Naruto, merasa kesal karena perjalanan pulangnya harus terganggu.
"Tentu saja kita bertarung!" bentak sang lawan, tak sedikitpun merasa takut kepada Naruto.
"Cih, jangan salahkan aku jika kau kalah!" gertak Naruto.
Sang lawan tak juga bergeming. Bukannya takut, ia malah tersenyum penuh percaya diri. "Jangan meremehkanku, aku yakin bisa mengalahkanmu!"
"Ck." Naruto tersenyum meremehkan. "Kau terlalu percaya diri."
"Jangan banyak bicara! Ayo kita buktikan!" teriak sang lawan sambil berlari menerjang Naruto.
Sang lawan membentuk satu bunshin. Naruto sedikit kaget, ia tahu persis serangan apa yang akan dilancarkan oleh lawannya. Ini berbahaya, Naruto pun segera membentuk satu bunshin dan bersiap menahan serangan lawannya.
"Tunjukan kemampuan terbaikmu!" teriak Naruto, sambil tetap memperhatikan pergerakan lawannya yang sekarang hanya berjarak beberapa meter saja darinya.
Sekarang saatnya!
Naruto, lawannya, serta bunshin mereka masing-masing membentuk segel yang sama.
"SEXY NO JUTSU!" teriak mereka bersamaan.
Setelah itu munculah empat gadis sexy tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuh mereka. Hanya asap tipis yang menutupi dada serta selangkangan mereka. Mereka berempat langsung memasang pose erotis secara berpasangan.
Dua gadis yang lebih dewasa memasang pose erotis andalan mereka yang sangat menggoda, yang bisa membuat semua lelaki mimisan. Sedangkan dua gadis yang kelihatan lebih muda nampak kecewa karena ternyata ia kalah cantik oleh dua gadis dewasa tersebut.
"Sudah kubilang, kau masih perlu berlatih lebih lama lagi," kata Naruto - yang masih dalam sosok perempuan - sambil tersenyum puas.
Dan kalian pasti sudah bisa menebak 'kan siapa lawan Naruto?
Konohamaru, ya Sarutobi Konohamaru.
Dua remaja kurang kerjaan dengan pertarungan konyol mereka. Pertarungan Sexy no Jutsu. Pertarungan yang sederhana, hanya perlu melakukan jurus perubahan (Henge no Jutsu) dan berubah jadi wujud perempuan. Siapa yang lebih cantik, sexy dan menggoda maka dialah yang jadi pemenangnya. Sebuah pertarungan klasik yang seolah sudah menjadi duel wajib bagi kedua remaja itu jika mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru Naruto[Tamat]
RandomDimulai dengan kemunculan Naruko, gadis yg terlahir dari bunshin Naruto. Di balik tingkah Naruko yang merepotkan, Naruto mulai sadar kalau Naruko-lah sosok yg selama ini ia cari yg bisa menghilangkan kesepiannya. Namun keduanya tak tahu, keputusan m...